Kapolri Berbagi Berkah Ramadan untuk Jurnalis di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Memanfaatkan momen Ramadhan 1444H, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengirimkan paket lebaran kepada kalangan jurnalis di Kota Medan. Pemberian paket lebaran berupa sembako ini menjadi bagian dari upaya Polri untuk tetap menjalin kemitraan dengan para awak media.



"Pak Kapolri selalu menegaskan bahwa insan media selalu menjadi mitra strategis bagi Polri," kata Staff Komunikasi Kapolri, Edi Iriawan, Selasa (18/4/2023).


Pada kesempatan ini, Edi Iriawan juga menyampaikan pesan dari Kapolri agar seluruh lapisan masyarakat menjaga siatuasi kamtibmas yang kondusif. Pada momen lebaran ini, Polri mengerahkan kekuatan penuh untuk mendukung kelancaran arus lalu lintas.


"Pada beberapa daerah Polri akan melakukan rekayasa lalu lintas untuk kelancaran arus mudik. Karena itu pak Kapolri mengimbau agar para pengguna jalan mengikuti arahan dari petugas di lokasi," ungkapnya.


Perhatian dari Kapolri lewat pengiriman paket sembako tersebut diapresiasi oleh kalangan jurnalis di Medan. Ketua Forum Komunikasi Wartawan Polda (Forkom Warkop) Sumatera Utara, John Damanik menyampaikan ucapan terima kasih.


"Kita mengapresiasi pak Kapolri yang selalu menjalin silaturahmi dengan awak media," ujarnya.


Insan media di Kota Medan kata John, siap untuk menjalin kemitraan dengan Polri dalam rangka memberikan informasi terbaik kepada masyarakat. Diharapkan informasi yang baik tersebut, situasi kamtibmas senantiasa kondusif.


"Kita berkomitmen untuk memberikan informasi positif kepada masyarakat. Ini menjadi bagian dari komitmen kita menjalin kemitraan dengan Polri," demikian John Damanik.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama