Keluarga Besar Pewarta Gelar Buka Bersama

MEDAN, suarapembaharuan.com - Bulan suci Ramadan adalah bulan yang penuh keberkahan, ampunan dan rakhmat serta kasih sayang dari Allah SWT.



Oleh karena itu kita sebagai umat muslim dianjurkan untuk berpuasa. Sebab di bulan Ramadan ini memiliki kesempatan yang besar supaya dosa-dosa dihapus dan mendapatkan ampunan Allah SWT.


Saat ini puasa Ramadan telah memasuki hari kesebelas Ramadan. Di hari kesebelas Ramadan ini, Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan menggelar buka puasa bersama pengurus dan anggota. 


Buka puasa bersama perdana tersebut digelar di kediaman Sekjen Pewarta Polrestabes Medan Rijam Kamal Siahaan Jalan Melati Gang Kurnia Nomor 54 Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Minggu (2/4/2023).


Kegiatan buka puasa bersama ini langsung dihadiri Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH, Wakil Ketua Khairunnas dan sejumlah pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan. 


Sambil menantikan beduk berbuka puasa, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH berbincang-bincang santai bersama anggota. 


Tak berapa lama beduk berbuka puasa pun terdengar, Ketua Polrestabes Medan bersama anggota menyantap menu berbuka puasa yang disediakan tuan rumah Rijam Kamal Siahaan.


Selepas berbuka puasa, dilanjutkan dengan Salat Maghrib berjemaah. Baru setelah selesai Salat Maghrib dilaksanakan makan malam bersama. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, kegiatan buka puasa bersama merupakan kegiatan rutin Pewarta Polrestabes Medan saat Ramadan tiba. 


"Tujuannya untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan pengurus dan anggota," ungkap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Dalam kegiatan buka puasa bersama ini, lanjutnya Pewarta Polrestabes Medan berbuka di kediaman pengurus maupun anggota. "Kita buka puasanya bergiliran, untuk perdana di tempat Sekjen Rijam Kamal Siahaan," katanya. 


Pimpred Pewarta. co menyebutkan, kegiatan buka puasa bersama ini dilaksanakan tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol  Drs. Jawari.


Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dr. H. Sandi Nugroho, SH, SIK, Mhum,  Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.


Kategori : News


Editor     : RAS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama