Ketua Pewarta Gelar Halal Bihalal Sekaligus Berikan Oleh-oleh dari Padang

MEDAN  suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis menggelar halal bihalal di Kantor Pewarta, Jalan Medan Area Selatan, Rabu (26/4/2023) sore. 



Kegiatan halal bihalal dirangkai dengan pemberian oleh-oleh (buah tangan) dari Padang, Sumatera Barat antara lain berupa Keripik Sanjai, Pisang dan Katam serta kare-kare khas Bukit Tinggi.


Kegiatan diawali dengan halal bihalal saling bersalam-salaman pengurus dengan anggota Pewarta Polrestabes Medan sembari mengucapkan minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis.juga mengajak makan bakso dan mi sop bersama di Kantor Pewarta.


Kemudian dilanjutkan dengan pemberian oleh-oleh dari Padang yang dibawa Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH saat berlebaran di tempat kakak iparnya di sana. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis memberikan secara simbolis oleh-oleh tersebut kepada anggota. Setelah itu diberikan kepada pengurus dan anggota yang hadir di Kantor Pewarta Polrestabes Medan. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis menyampaikan, dalam halal bihalal ini, dia juga memberikan oleh-oleh khas Padang antara lain berupa keripik sanjai, pisang dan katam serta kare-kare.


Pimpred Pewarta.co mengatakan, pemberian oleh-oleh ini adalah untuk memotivasi anggota lebih giat menulis berita-berita di jajaran Polda Sumut dan Polrestabes Medan dan jajarannya. 


"Meski pun saya tidak ada, tetap eksis memberitakan berita-berita di Polrestabes Medan dan jajarannya,” sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 


Selain itu juga sebagai bentuk dari kebersamaan dan kekompakan rekan-rekan media tergabung di Pewarta. “Oleh-oleh yang diterima pengurus dan anggota Pewarta jangan dilihat dari berapa jumlah harganya, tetapi bentuk kesolitan dan rasa tulus dan ikhlas dalam kebersamaan,” ucapnya.


Kategori : News


Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama