Ketua Pewarta Salat Id di Masjid Mangur Padang

PARIAMAN, suarapembaharuan.com - Waktu begitu cepat berlalu. Tak terasa bulan suci Ramadan 1444 H tahun ini pun telah berakhir. Tidak sedikit yang meninggalkan rasa haru dan sedih dengan berlalunya bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini.



Hari ini, Sabtu (22/4/2023) umat muslim menyambut datangnya kemenangan, yakni Idulfitri. Seluruh umat muslim beramai-ramai melaksanakan Salat Id.


Termasuk Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis. Tahun ini Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis salat id di Masjid Mangur Desa Batu Kalang Kecamatan Padang Sago Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis bersama keluarga didampingi anggota Surya Irwandi Hasibuan dan Kepling Zainal Manday Salat Id di Masjid Mangur tersebut dengan berjalan kaki.


Usai Salat Id, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis mengatakan, tahun ini kita berlebaran dan Salat Id di Padang.


"Tahun ini kita lebaran dan Salat Id di Padang,tempat kakak ipar memenuhi hajatan abang," sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Dalam kesempatan itu, Pimpred Pewarta.co mengucapkan selamat Idulfitri. Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. "Kami sekeluarga mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin," katanya.


Selama berlebaran di Padang, tambahnya  akan berdarmawisata ke tempat-tempat wisata di Padang seperti Teluk Bayur dan lain sebagainya.


Dia juga menyebutkan, tetap memantau situasi Kamtibmas  di Polda Sumut dan jajarannya. "Meski jauh saya tetap pantau situasi Kamtibmas di Polda Sumut dan jajarannya," ujar Chairum Lubis.


Kategori : News


Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama