Ketua Pewarta Santuni Warga yang Meninggal Dunia

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis memberikan Sembako dan uang santunan duka kepada keluarga almarhumah Eka Yunita (49), Senin (17/4/2023).



Sembako dan uang santunan duka tersebut diterima langsung oleh suaminya Delyuzar yang disapa Badai di kediaman orang tua almarhumah di Jalan Utama Gang Sadi.


Saat pemberian Sembako dan uang santunan duka,Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH didampingi Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan, Ketua Ranting PP Kotamasum 4 Pandi, Wapemred Pewarta.co Aswani Avid,Wakil Ketua PAC PP Medan Area Faisal Abro.


Delyuzar mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH atas bantuan Sembako dan uang santunan dukanya.


"Salut saya dengan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH, yang begitu peduli dengan datang langsung ke kediaman orang tua almarhumah memberikan Sembako dan uang santunan duka," katanya.


Dia menyebutkan isterinya meninggal dunia di rumah Komplek Bintang Meriah akibat adanya penyumbatan di kepala, Minggu (16/4/2023) pagi.


Kemudian almarhumah isteri dibawa ke rumah orangtuanya di Jalan Utama Gang Sadi untuk dikebumikan di sana. "Almarhum meninggalkan empat orang anak dan satu orang cucu," terang Badai.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menyampaikan, tak sempat melayat almarhumah Eka Yunita kemarin karena ada kegiatan di Kantor Pewarta Polrestabes Medan.


"Hari inilah saya sempatkan datang sekaligus mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga almarhumah. Di samping itu saya juga memberikan Sembako dan uang santunan duka," sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Pimpred Pewarta.co juga mengatakan, kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen  Dadang Hartanto, Wakapolda Sumut Brigjen Jawari," ujarnya.


Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho,  Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.(red)


Kategori : News


Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama