Kobe Hadirkan Rangkaian Safari Ramadan “Menebar Berkah Capai Maghfirah”

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Guna mewarnai dan menyemarakkan bulan Ramadan, program bertajuk "Menebar Berkah Capai Maghfirah bareng Kobe and BonCabe"  diselenggarakan lewat perlombaan dan demo masak di beberapa pesantren. 


Foto : Rangkaian Safari Ramadan “Menebar Berkah Capai Maghfirah”.


Kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian terhadap sesama. Salah satunya dengan mengunjungi beberapa pesantren digelar sebanyak empat kali selama Ramadan mulai dari akhir Maret hingga Minggu kedua April 2023.


Adapun beberapa pesantren yang dikunjungi antara lain, Pondok Pesantren Babus Salam, Pondok Pesantren Islam Terpadu Darul Quran Mulia 2 Putra, Pondok Pesantren Islam Terpadu Darul Quran Mulia 2 Putri dan Pondok Pesantren Babussalam Rajeg.


Diharapkan dapat membawa keberkahan dan memberikan dampak yang positif untuk semua pihak yang terlibat di dalamnya.


"Bulan Ramadan ini jadi momentum yang tepat untuk mengasah kepedulian kita kepada sesama, maka dari itu kamu mengadakan Safari Ramadan 'Menebar Berkah Capai Maghfirah bareng Kobe & BonCabe' dengan harapan dapat memberikan keberkahan dan dampak yang positif untuk semua pihak yang terlibat, terutama santriwan dan santriwati yang ada di pesantren," ujar Head of Brand Communication PT Kobe Boga Utama, Meylanie Tambelangi di Jakarta pada Jumat (14/4/2023). 


Dalam kegiatan ini, pihaknya turut membagikan produk Kobe dan BonCabe gratis dan mengadakan lomba berhadiah. Perlombaan yang dilaksanakan antara lain, lomba kreasi tumpeng nasi uduk, lomba MTQ, serta lomba susun makaroni memakai snack makaroni BonCabe rasa nacho cheese.



Tak hanya itu, pihaknya juga menggelar buka puasa bersama dan demo masak bersama Chef Trendy (MasterChef Indonesia Season 6). Pada demo ini, Chef Trendy membuat menu Nasi Uduk Ayam Crispy dengan menggunakan produk Kobe. Resep yang digunakan juga praktis dan simpel sehingga nantinya bisa diikuti oleh para santri untuk bekal makan sehari-hari atau usaha.


Chef Trendy digandeng karena karakternya yang cocok dengan anak muda dan bisa menjadi figur bagi para santri yang menyukai dunia memasak.


Sehubungan dengan hadirnya produk baru dari Kobe yaitu Kobe Bumbu Aduk Nasi Uduk, acara Safari Ramadan kali ini juga menjadi sarana informasi dan edukasi akan produk tersebut. 


Meylanie menjelaskan Kobe Bumbu Aduk Nasi Uduk merupakan bumbu aduk yang sudah matang, lengkap dan sudah mengandung santan. Cara membuatnya pun mudah, cukup diaduk di atas nasi hangat kemudian sajikan dengan lauk pelengkap sesuai selera. Saat ini, Kobe Bumbu Aduk Nasi Uduk sudah tersedia di pasar tradisional dan minimarket terdekat.


"Kobe Bumbu Aduk Nasi Uduk sengaja kita perkenalkan kepada santri karena kepraktisannya ini sangat cocok untuk para santri yang menginginkan mau makan enak tanpa harus repot memasak. Bahkan tanpa lauk saja rasa nasi uduknya sudah enak. Para santri pun juga turut merasakan lezatnya produk baru kami di menu buka puasa yang dibagikan," pungkasnya.


Kategori : News


Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama