Maruli Siahaan Ramaikan Partangiangan STM SERASI Pasar IX Tembung

TEMBUNG, suarapembaharuan.com - Tokoh Masyarakat Sumatera Utara yang juga Fungsionaris DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Kombes (Purn) Dr. Maruli Siahaan SH MH, menghadiri acara Partangiangan STM SERASI Pasar IX Tembung, Minggu (9/4/2023).


Ist

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kediaman V. Siregar/ L. Br. Silaban di Jalan Sidomulyo Gg. Seriti Psr. IX Tembung. Maruli Siahaan datang dengan didampingi Ketua PPSD Siahaan Sektor 63, Harliko Siahaan. 


Acara Partangiangan STM ini dihadiri sekitar 30 lrang yang beranggotakan 110 kepala keluarga di bawah Pimpinan Ketua STM J. Sidauruk dan Sekretaris M. Panjaitan.  


Dalam kata sambutannya, Maruli Siahaan mendoakan agar STM Serasi ini semakin kompak dan bersatu dalam suka maupun duka.



Ia juga tak lupa memohon doa restu dan dukungan untuk rencana maju menjadi Bacaleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut I.


"Tentunya saya berharap niat baik ini mendapat dukungan dari STM Serasi," imbuhnya.



Rencana Maruli itu pun disambut baik oleh Pengurus dan Anggota STM Serasi. Mereka juga mendoakan agar Purnawirawan Polisi ini  sukses menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.


Setelah selesai acara, Maruli Siahaan bersama Harliko Siahaan dan Koordinator Teman Maruli Loan Sitanggang, berkumpul bersama Simpatisan Maruli di Posko Pemenangan Warung Soludi Milik N. Purba di Jl. Medan - Batang Kuis.(*/js)


Kategori : News


Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama