Mengerikan, Ada Ritual Persembahan Manusia di India

INDIA, suarapembaharuan.com - Kepolisian India menangkap lima orang yang diduga telah melakukan ritual pengorbanan manusia. Para tersangka diduga berhubungan dengan penemuan jasad perempuan tanpa kepala di sebuah kuil Hindu, empat tahun lalu.


Ilustrasi

Korban perempuan yang teridentifikasi bernama Shanti Shaw berusia 64 tahun tersebut ditemukan tewas dengan kondisi kepala terpenggal di sebuah kuil di Guwahati, timur India, seperti dilansir dari idntimes, Sabtu (8/4/23).

Kepolisian India menyebut bahwa jasad Shaw baru diidentifikasi Januari kemarin dan merupakan petunjuk baru dari serangkaian kasus sebelumnya. Kelima orang tersebut ditangkap antara 25 Maret hingga 1 April kemarin. Sedangkan tujuh tersangka lainnya masih buron.


Barah mengungkapkan bahwa pemimpin dari kelompok tersebut yang bernama Pradeep Pathak adalah kunci dari pembunuhan ini. Ritual serupa kerap terjadi di India. Setidaknya ada 103 kasus persembahan manusia dari 2014 hingga 2021.


Prosesi ini kerap disebut sebagai persembahan bagi para dewa. Namun, prosesi ini biasanya ditemui di daerah terpencil di negara tersebut.


Kategori : News


Editor     : RAS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama