Safari Ramadan 1444 H, Polisi Ajak Masyarakat Wujudkan Kamtibmas

MEDAN, suarapembaharuan.com  - Safari Ramadhan 1444 Hijriah, malam ke-26 kembali dilaksanakan di Mesjid Daarul Asjad Sukarame, Kota Medan.



Mashja Ar-Raudhah Poldasu dalam giat yang bertajuk "Polisi Mendengar dan Memberi Solusi" Curhat Donk Pak Pol" dilaksanakan pada Minggu (16/4/2023) malam. 


Turut hadir Ketua Mashja Ar-Raudhah Poldasu Burhanuddin SE, Ketua Satkom Bimantara Bobby, Dit Binmas Poldasu, personel Samapta Polda Sumut, personel Humas Polda Sumut, Satkom Bimantara, Pokdar Kamtibmas, Pengurus BKM Daarul Asjaad, serta tokoh masyarakat. Sedangkan tausyiah agama disampaikan oleh Ustadz Nazir Hidayat SAg.


Kata sambutan/arahan Kamtibmas yang disampaikan Ketua Ar-Raudhah Poldasu, Burhanuddin SE mengatakan bahwa jumlah Polisi tidak sesuai dengan jumlah banyaknya masyarakat.


"Oleh karena itu, mari kita saling mendukung untuk terwujudnya Kamtibmas di Provinsi Sumatera Utara dan Kota Medan. Apalagi, dalam bulan Ramadhan dan menjelang perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah," kata Burhanuddin. 


Dikatakan Burhanuddin yang berjiwa sosial tinggi ini bahwa Polisi juga manusia biasa yang memiliki kekurangan dan kelebihan. 


"Jadi, mari kita saling mendukung dan saling. Bekerjasama antara Polisi sebagai petugas dan masyarakat pada umumnya sebagai faktor pendukung pihak kepolisian, guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Sumut dan Kota Medan," tandas Burhanuddin. 


Usai Ketua Ar-Raudhah Poldasu, Burhanuddin SE menyampaikan arahan Kamtibmasnya, acara kemudian dilanjutkan dengan pernyataan sikap bersama menolak kejahatan oleh team tarawih keliling dan jemaah Mesjid Daarul Asjaad. 


Dan di akhir kegiatan dilakukan dengan pemberian bingkisan sembako dari Dewan Pembina Mashja Ar-Raudhah/Wakapoldasu, Brigjen Pol Drs Jawari SH MH kepada jemaah Mesjid Daarul Asjaad, serta fhoto bersama dan ramah tamah.


Kategori : News


Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama