Tes DNA Zaman Now Mengungkap Misteri Tubuh Manusia

JAKARTA, suarapembaharuan.com - tanyaDNA by GSI Lab yang juga merupakan Green Laboratorium pertama di Indonesia terus memperkaya teknologi dan produknya dengan menghadirkan layanan baru mereka, yaitu tes genetik zaman now Lifestyle Genomics. Bersamaan dengan peluncuran produk ini tanyaDNA sekaligus membuka Klinik Utama di gedung Genomics Hub.



Tes Lifestyle Genomics ini dapat menjadi solusi untuk gaya hidup yang lebih sehat dan terpadu. Dimana akan mengungkap semua misteri tubuh manusia. Menghilangkan dugaan dan tidak ada lagi coba-coba untuk melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan DNA kita masing-masing.

 

Test Lifestyle Genomics bertujuan untuk memberikan informasi tentang bagaimana genetik seseorang dapat mempengaruhi gaya hidup mereka. Test Lifestyle Genomics ini akan menganilisis DNA dengan cara mengambil sample dari saliva (air liur) yang diambil dari bagian pipi dalam mulut, sederhana dan tanpa rasa sakit bahkan bisa dilakukan sendiri di rumah. 


Setelah di proses selama 14 hari kerja maka akan keluar report tubuh secara detail tentang kecenderungan seseorang, misalnya kecenderungan pola makan, kecenderungan olahraga, sensitivitas terhadap kafein, intoleransi terhadap kacang-kacangan dan lebih banyak lagi.


DNA menjadikan kita satu-satunya, tidak sama dengan yang lainnya. Dari bentuk fisik, kesehatan, hingga perilaku dalam sosial setiap individu pastilah berbeda. DNA ini juga mempengaruhi tentang sesuatu yang berhasil untuk kita tetapi mungkin tidak berhasil untuk orang lain. Misalnya yang umum, Diet. 

 

Dengan menerima informasi tubuh kita melalui tes Lifestyle Genomics, diharapkan seseorang dapat mendesain gaya hidup yang tepat sesuai dengan kecenderungan DNA nya. Misalnya, cara terbaik untuk pola dietnya, produk perawatan kulit yang tepat, hingga exercise yang terbaik untuk dilakukan sesuai dengan tipe tubuh Anda.

 

Cara untuk mendapatkan tes Lifestyle Genomics dapat dengan mudah dijangkau di social media atau membuat akun di website tanyadna.id, selain itu dapat juga didapatkan di market place yang biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia utuk semakin mempermudah akses layanan ini.



Kepala Klinik Utama Genomics Hub, dr. Zoya M. Adyasa menjelaskan bahwa tes berbasis genomic ini bisa untuk semua orang, dan klinik kami menyediakan layanan specialistik sebagai jembatan anatara tes genomic dengan pelayanan dokter. Dengan adanya klinik dan dokter spesialis disini, ada akupuntur, penyakit dalam, hingga gizi klinik maka tanyaDNA by GSI LAB bisa memberikan pelayanan yang holistik dan mengarahkan pasien ke precision medicine."


"Sesuai tagline kita, biarkan DNA kamu berbicara dan kenali diri sendiri." ungkapnya sekali lagi.

 

Bagi mereka yang ingin melakukan tes dibantu oleh tim medis juga dapat mengunjungi langsung Klinik Utama Genomics Hub di area Guntur, Setiabudi - Jakarta Selatan. Klinik Utama Genomics Hub secara resmi telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001, ISO 35001, dan segera untuk ISO 15189. 


"Kelancaran proses ini terjadi karena sejak awal GSI Lab telah melakukan sistem manajemen mutu yang benar dan akan berupaya lebih baik lagi dalam menjaga kualitas laboratorium yang advance tetapi ramah lingkungan," ungkap dr. Nino Susanto, B.Eng., M.M, selaku CEO GSI Lab.


Klinik Utama Genomics Hub secara resmi hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern zaman now, menandai kiprah GSI Lab yang sudah menginjak usia 3 tahun klinik utama ini dibuka bertujuan untuk mengintegrasikan layanan yang diberikan oleh tanyaDNA sehingga dapat langsung berkonsultasi dengan para dokter spesialis yang ada. Dimana Klinik Utama Genomic Hub memiliki dokter spesialis yang berpraktik, seperti :

 Spesialis Penyakit Dalam dengan dr. Adiatmo Pratomo Sp.PD, Spesialis Gizi Klinis dengan dr. Karina Anggrenani, Sp.GK, Spesialis Akupuntur dengan dr. Diana Oei, Sp.AK, Spesialis Radiologi dengan dr. Gani Witono, Sp.Rad.

 

Dengan hadirnya Klinik Utama Genomics Hub, tanyaDNA by GSI Lab bertekad untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas tinggi, akses mudah, serta ramah lingkungan yang dimana telah tersertifikasi oleh My Green Lab yaitu standar international laboratorium dalam penggunaan bahan baku yang hemat, pengurangan limbah, demi memastikan lingkungan yang aman, sehat, dan menyenangkan di dalam laboratorium.


Kategori : News


Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama