Truk Masuk Jurang, 4 Orang Tewas, Puluhan Luka-luka

MEDAN, suarapembaharuan.com -Kecelakaan truk masuk jurang di kawasan Krueng Raya, Kabupaten Aceh Besar, mengakibatkan sebanyak empat orang dilaporkan meninggal dunia kecelakaan tersebut. Warga sekitar dan pihak kepolisian langsung memberi pertolongan.


Ist

Kapolsek Krueng Raya Ipda Roly Yuiza Away dihubungi Wartawan melaui selular teleponnya, Selasa, (25/4/2023) mengatakan membenarkan dan menjelaskan, selain meninggal dunia, 25 orang lainnya mengalami luka-luka.


"Para korban sempat dievakuasi ke ke Puskesmas Krueng Raya dan selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin di Banda Aceh," ujarnya sebagaimana dilansir dari antara, Rabu (26/42023).


Lanjut Roly, kecelakaan terjadi Selasa (25/4/2023) sekira pukul 12.00 WIB. Truk dikemudikan Ilham (32), membawa rombongan dari Gampong Balu Tanoh, Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie, menuju pantai wisata Pasir Putih di Gampong Lamreh, Kecamatan Masjid Raya, Kabupaten Aceh Besar.


Namun, setiba di jalan menurun di kawasan Lamreh, Krueng Raya, truk tidak bisa dikendalikan dan menabrak pembatas jalan, sehingga masuk ke jurang dengan kedalaman sekitar delapan meter. Pihaknya belum dapat memastikan penyebab kecelakaan tersebut.


Pihak Satuan Lalu Lintas Polresta Banda Aceh sudah ke lokasi menyelidiki kecelakaan yang merenggut empat jiwa tersebut. "Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan Satlantas Polresta Banda Aceh. Jadi, belum bisa disimpulkan apakah karena kelalaian manusia atau rem blong. Dari hasil penyelidikan nanti baru bisa diketahui penyebab kecelakaan," akunya.


Kategori : News


Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama