Zanzabella Resmi Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

BALI, suarapembaharuan.com - Aktivis sosial politik Tengku Zanzabella resmi menyatakan dukungannya terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju menjadi calon presiden pada kontestasi politik 2024 nanti yang berlokasi di Kota Denpasar, Bali.



Menurut Zanzabella, deklarasi yang dilakukan hari ini Rabu (19/4/2023) merupakan hak konstitusionalnya sebagai warga negara yang baik.


“Jadi kegiatan deklarasi hari ini murni aspirasi dari saya dan mewakili teman-teman milenial Nusantara yang masih sangat rindu pemimpin berjiwa nasionalis dan berbudaya sebagai representasi dari peradaban Nusantara untuk memimpin negeri ini. Menurut saya Ganjar Pranowo adalah pilihan yang tepat, karena berdasarkan rekam jejak dan jejak digitalnya yang menentang setiap tindakan intoleran serta gerakan radikalisme,” ucap Zanzabella.



Pendiri ormas Garda Militan Nusantara itu dalam kesempatan tersebut juga menghimbau kepada para kaum milenial untuk memilih pemimpin yang benar-benar mencintai bumi pertiwi dan dekat dengan rakyat, tidak membuat sekat sehingga apapun aspirasi yang di sampaikan dapat terdengar langsung oleh sang pemimpin.


"Karena hal tersebut juga yang membuat pilihan jatuh kepada Ganjar Pranowo yang nasionalis dan berbudaya," pungkas Zanzabella.


Kategori : News


Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama