Alvie Ridho Ivka Pratama, Caleg Milenial Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi

JAMBI, suarapembaharuan.com - Sejumlah kalangan, termasuk para tokoh muda kini mulai bersiap-siap bertarung dalam Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.



Salah satu tokoh muda yang sudah menyatakan dirinya siap maju sebagai Caleg di Pemilu 2024 nanti adalah Alvie Ridho Ivka Pratama, atau yang akrab disapa Bang Alvie, yang juga merupakan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Muaro Jambi ini akan maju melalui Dapil I (satu) yang meliputi Kecamatan Sekernan, Muaro Baso dan Taman Rajo.


Pengusaha muda yang juga dikenal suka ber-organisasi ini mengatakan, kebulatan tekadnya maju agar ada keterwakilan dari kalangan milenial yang duduk kursi legislatif dikabupaten Muaro Jambi.Bang Alvie yang juga merupakan anak mantan kepala Dinas Pekerjaan Umum Propinsi Jambi itu kini sudah terdaftar menjadi bakal calon Legislatif atau Bacaleg DPRD Kabupaten Muaro Jambi 2024-2029.


“InsyaAllah saya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dapil 1 karena merasa terpanggil untuk memperjuangkan dan meningkatkan ekonomi kreatif masyarakat Muaro Jambi khususnya anak muda dan kaum milenial, ujar Alvie yang dikenal dekat dengan masyarakat ini.


Jika Allah mentakdirkan saya menjadi anggota DPRD dan diberikan amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan akan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat. Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ujar Alvie.


Sementara itu, Muhammad F. Zidane, seorang mahasiswa Ilmu Politik Universitas Negeri Jambi mengaku mengenal dekat sosok Alvie yang juga anak dari H. Ivan Wirata, anggota DPRD Propinsi Jambi, 2019-2024. Ia berharap Bang Alvie sapaan akrab dikalangan kaum milenial ini, mendapat Doa dan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat Muaro Jambi sehingga jika terpilih nanti dapat membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama