Bacaleg DPR RI PKB Ainul Tarigan Silaturahmi Bersama Masyarakat Dairi

SIDIKALANG, suarapembaharuan.com – Bacaleg DPR RI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Sumut 3 Pemilu 2024, Ainul Rahman Taringan bersilaturahmi dengan masayrakat di Kabupaten Dairi, Kamis kemarin.



Kunjungan silaturahmi Ainul Rahman Tarigan didampingi Wakil Ketua DPW PKB Sumut, Drs Syaiful Syafri MM, Devisi Data dan Pelatihan Tehnis Lembaga Laksi Pemenangan (LSP) PKB Khairul Azhar.


Selain itu juga tampak hadir Ketua LPP DPC PKB Dairi Andi Limbong didampingi Bacaleg PKB untuk DPRD Kabupaten Dairi, yakni: Harjono Sagala dari Dapil 1 dan Lumban Panjaitan dari Dapil 2 serta tokoh Karang Taruna Dairi Solo Sihotang.


Syaiful Syafri mengatakan silaturahmi yang dirangkai Kunjungan Kerja (Kunker) ini, tokoh milenial yang juga alumni Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) sekaligus Bacaleg Ainul Rahman Tarigan, memaparkan program kerja sekaligus strategi pemenangan merebut hati rakyat pada Pemilu 2024 mendatang. 


Ketua Yayasan Universitas Putra Abadi Langkat tersebut juga mengaku bangga dan senang bisa bertatap muka langsung dengan warga berbagai suku di Kota Sidikalang, seperti suku batak Pak Pak, Batak Toba, Suku Jawa, dan Suku Karo yang hidup rukun dan harmonis serta penuh kekeluargaan didataran tinggi pegunungan yang berpemandangan indah.


“Insya Allah Dairi sebagai Daerah Pariwisata dan penghasil kopi dan pertanian di Sumut akan menjadi perhaitan saya. Jika kelak terpilih, saya akan prioritaskan sekaligus berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah untuk kesejahteraan masyarakat banyak,” ungkap Ainul kepada media selepas pertemuan. (rel)


Kategori : News


Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama