DPD N4J Seluruh Indonesia Harapkan Erick Thohir Menjadi Cawapres

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Pimpinan DPD Nusantara Untuk Jokowi (N4) di 38 provinsi Indonesia menyampaikan kebulatan tekad dan harapan agar Menteri BUMN Erick Thohir bisa maju menjadi calon Wakil Presiden RI, 2024--2029.


Ist

"Senada dengan segenap rekan di DPD seluruh Indonesia, bahkan sampai ke DPC di kabupaten, DPD N4J DKI Jakarta menyatakan harapan dan dukungan sepenuhnya kepada Pak Erick Thohir, yang dari berbagai aspek merupakan sosok terbaik bagi kepemimpinan nasionaln setelah era Pak Jokowi," tegas Ketua DPD N4J DKI Jakarta, Togi Lingga didampingi Sekretaris DPD, Rusli Sudin , melalui keterangan tertulis, Senin (8/5/2023).


Relawan Jokowi yang dikenal militan dan berdikasi ini menilai ET adalah figur yang menghadirkan banyak kebijakan pro rakyat. Kesungguhan, dedikasi, dan profesionalismenya selama ini menjadi potensi yang mendongkrak elektabilitasnya untuk menjadi cawapres pada pemilu 2024.


"Saya kira semua pihak mengakui, bahkan mereka yang secara politik tidak menjadi bagian dari koalisi, bahwa Pak Erick Thohir merupakan sosok pemimpin berpikiran cerdas. Setiap kebijakan yang diluncurkan mampu menjadi solusi pemecahan persoalan di masyarakat. Lihat saja, dengan tangan dinginnya mayoritas BUMN menunjukkan perbaikan dan kemajuan signifikan," katanya.


Pada bagian lain, dia mengungkapkan Erick yang juga dipercaya mengomandoi PSSI itu sekarang menjadi tokoh paling sering mendapat banyak perhatian positif masyarakat. Intelektualitas kuat ditopang dengan hasil kerja nyata terus konsisten ditunjukkan Erick sampai sekarang.


Ditambah lagi, rekam jejak kepemimpinan Erick Thohir yang sangat cemerlang menjadi bukti konkret keberhasilan menjadi pemimpin. Kepemimpinan Erick Thohir banyak membawa imbas positif besar.


Tidak hanya di level nasional, papar dia, tinta emas kepemimpinan Erick Thohir terukir hingga kancah internasional. Maka demikian tentu merupakan teladan dari pemimpin yang punya kerja nyata.


Andalan Jokowi

Presiden Jokowi sendiri tidak ragu mengatakan bahwa Erick Thohir adalah menteri andalannya. Saat N4J menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas II) di Medan beberapa waktu lalu, Erick Thohir hadir secara langsung bahkan menyampaikan orasi, menjabarkan instruksi Presiden Joko Widodo kepada relawan.


Demikian pula ketika N4J menjadi pelopor konsolidasi berbagai unsur relawan, Erick Thohir juga memaparkan berbagai hal sekaligus menyampaikan apresiasi dalam posisinya sebagai Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf Amin 2019.


Kategori : News


Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama