Gibran Promosikan Solo Safari

SURAKARTA, suarapembaharuan.com – Promosi objek wisata Solo Safari terus dilakukan Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka. Kedatangan peserta Famtrip Explore Local Culture Solo Media dan Influencer Trip 2023 yang diadakan oleh Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Surakarta, di Makunde Resto, Solo Safari, Rabu (3/5/2023), dimanfaatkan Gibran untuk memamerkan objek wisata yang tengah hits tersebut.


Ist

Sebelum audiensi, para peserta yang berasal dari kalangan media dan influencer media sosial itu, terlebih dulu diajak berkeliling untuk mengeksplor Solo Safari. Selanjutnya Gibran mengajak para peserta untuk makan siang bersama di Makunde Resto, sambil menikmati pemandangan satwa market dan singa secara langsung.


Gibran menyapa para influencer yang sudah berkenan mengeksplor Kota Solo, khususnya Solo Safari, yang menjadi salah satu destinasi wisata liburan di Kota Solo.


“Selamat datang di Kota Solo, terima kasih sudah berkenan mampir ke Solo Safari,” sapa Gibran.


Dia menjelaskan, Solo Safari menjadi salah satu titik prioritas pembangunan di Kota Solo. Terlebih, konsep objek wisata itu berubah total, dari sebelumnya binatang-binatang dikurung dalam kerangkeng besi, namun sekarang binatang-binatang dilepas bebas seperti pada habitatnya.


“Kemarin kita kerja sama sama Taman Safari, jadi konsepnya berubah total. Nanti kita tambah-tambahin binatang, jadi akhir tahun berbeda lagi. Ini mau saya tambahi rumah hantu sama paragliding, saya tambahi binatang-binatang yang nanti bisa dinaikin. Ini masih fase satu,” jelas wali kota.


Gibran berharap, kedatangan insan media dan influencer tersebut, dapat memberikan dampak besar bagi pertumbuhan pariwisata di Kota Solo.


“Sekali lagi saya berterima kasih sudah berkunjung ke Kota Solo, sangat impact full untuk temen-temen di Kota Solo. Selamat berlibur, semoga apa yg sudah dikunjungi di Solo ini berkenan di hati mas mbak semua. Saya tunggu kedatangan selanjutnya,” pungkas Gibran.


Kategori : News


Editor     : PAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama