Juara Major Bisnis LA Golf, Siap Dipasarkan ke Indonesia.

SINGAPURA, suarapembaharuan.com - Tiga pegolf dunia juara turnamen Major bersama MST Golf siap menggaungkan sekaligus memasarkan produk-produk LA Golf di Indonesia tahun ini. LA Golf merupakan perusahaan asal Amerika Serikat yang memproduksi putter, shaft, dan bola golf premium. 


Foto : Tiga pegolf dunia juara turnamen Major bersama perwakilan MST Golf yang siap memasarkan produk LA Golf di Indonesia tahun ini. (Istimewa)

Dustin Johnson, juara US Open 2016 dan Masters Tournament 2020, serta Michelle Wie West yang merupakan mantan pemain LPGA yang menjuarai US Women’s Open 2014 merupakan investor dan juga menjadi Dewan Direksi LA Golf. Selain itu, LA Golf juga berpartner dengan Bryson DeChambeau, juara US Open 2020. Ketiga pemain ini memiliki produk Signature Series di LA Golf. 


LA Golf CEO, Reed Dickens, mengatakan para mitra pemainnya tidak hanya menjadi menjadi wajah perusahaan, tetapi dilibatkan dalam setiap aspek bisnis. Mereka mengetahui apa yang terbaik di lapangan dan praktik langsung. 


"Itulah mengapa saat kami mendesain sebuah shaft, mereka ada bersama-sama dengan kami untuk menyampaikan secara tepat apa saja yang dibutuhkan oleh para golfer. Mereka membantu mendesain dan menguji setiap iterasi shaft untuk membantu memberikan umpan balik langsung kepada konsumen,” kata Reed Dickens dalam acara peluncuran LA Golf di Asia Tenggara yang diselenggarakan di Sentosa Golf Club Singapura, akhir pekan lalu


MST Golf yang merupakan distributor peralatan dan perlengkapan golf brand-brand internasional yang berpusat di Malaysia menjadi distributor resmi LA Golf di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. 


Pemilik MST Golf, Ng Yap, menyatakan pihaknya sangat confident dan excited dapat menjadi distributor resmi LA Gol. Saat ini produk tersebut sudah mulai dijual di Singapura dan Malaysia. Selanjutnya akan segera dipasarkan di Indonesia. 



"LA Golf merupakan creator produk golf yang memiliki teknologi tinggi. Produk mereka berkelas dan premium. Bukan hanya kosmetiknya, tapi teknologi yang digunakan sangat bagus. Setiap shaft dari bahan dan spec yang istimewa dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing konsumen,” ungkap dia.  


Menurutnya, Indonesia akan menjadi salah satu pasar yang menjanjikan untuk memasarkan produk ini.


Dustin Johnson menjelaskan bahwa sebelum memutuskan bekerja sama dengan LA Golf, dia melakukan pengujian shaft LA Golf selama beberapa bulan. Dan ternyata dia sangat puas terhaap produk ini. Dia mengaku terkesan dan langsung setuju untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan tersebut. Hal yang sama juga disampaikan oleh Bryson DeChambeau.


Michelle Wie West saat sudah tidak aktif bermain di LPGA. Namun, dia tidak bisa jauh dari golf. 


“Saya ingin orang-orang tahu bahwa saya sudah mundur dari turnamen golf, tapi saya tidak bisa pergi jauh dari permainan golf. Saya masuk dalam dari sebelumnya dan semoga bisa membuat impact yang berarti untuk perkembangan golf,” pungkas Michelle tentang kerjasamanya dengan LA Golf. 


Kategori : News


Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama