Kinerja Perusahaan Terus Membaik, Ribuan Karyawan PTPN 2 Terima Bonus

MEDAN, suarapembaharuan.com - Semakin membaiknya kinerja Perusahaan PT Perkebunan Nusantara II (PTPN 2) sejak beberapa tahun terakhir membuahkan reward berupa bonus kepada ribuan karyawannya yang tersebar di seluruh kebun PTPN 2.



Bonus sebesar 4 bulan gaji tersebut disalurkan secara serentak, Selasa (9/05/ 2023). Sejumlah karyawan mengaku sangat bangga dan bersyukur atas bonus yang mereka terima dari Perusahaan. Sebab setelah kurun waktu dua puluh tahunan mengabdi, baru kali inilah mereka menerima penghargaan dalam bentuk bonus yang dinilai cukup besar. 


"Sungguh luar biasa bagi kami apa yang dilakukan pihak Manejemen yang dipimpin pak Direktur Irwan Perangin-Angin ini. Saya rasa dalam dua puluh tiga tahun terakhir, baru kali ini bisa diwujudkan bonus 4 bulan bagi karyawannya. Kami tentu sangat bangga dan berterima kasih kepada jajaran Direksi, khususnya kepada pak Irwan Perangin-Angin. Mudah-mudahan ke depan PTPN 2 semakin berkembang dan lebih maju lagi," ujar Lilik, salah seorang karyawan PKS Pagar Merbau.


Hal senada juga diungkapkan Rizal, 45 thn, salah seorang  mandor di kebun Tanjung Jati, Langkat. Rizal mengaku terharu setelah menerima pemberitahuan, ia mendapat bonus 4 bulan gaji. "Sungguh luar biasa kerja pak Direktur Irwan Perangin-Angin dan jajaran Board of Management (BoM). Seperti mimpi rasanya, sama sekali saya tidak menduga bonusnya sebesar ini, sungguh, luar biasa" cetusnya dengan nada terbata bata karena haru.


Sementara itu, menurut Kasubag Humas PTPN 2 Rahmat Kurniawan, pemberian bonus kepada seluruh karyawan PTPN 2 memang sudah menjadi komitmen jajaran Direktur dan BoM PTPN 2 sejak beberapa waktu lalu, dan pada hari ini bonus tersebut disalurkan. 


"Mudah-mudahan bonus yang diterima karyawan kali ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya sekaligus bisa memotivasi kinerja karyawan agar lebih baik lagi ke depannya," ujar Rahmat Kurniawan.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama