LPM Kota Medan Siapkan Rapat Kerja Daerah

MEDAN, suarapembaharuan.com - DPD LPM Kota Medan mengadakan rapat pengurus untuk pembentukan panitia dan persiapan pelaksanaan Rakerda II DPD LPM Kota Medan yang direncanakan dilaksanakan, Sabtu, 20 Mei 2023 di Griya Hotel Medan. Rapat dihadiri 20 orang pengurus yang dimulai dari pukul 15.00 WIB s/d 17.00 WIB di Kantor DPD LPM Kota Medan. 



Selain membahas persiapan rakerda, juga dibahas tentang bahan dan materi untuk Rakerda. Rakerda II kali ini selain membahas tentang program kerja, rekomendasi dan peraturan organisasi (PO), juga dilaksanakan dialog kelembagaan dengan narasumber dari Aspem, Ibu Kadis P3APMP2KB dan Ketua DPD. 


Peserta Rakerda II Selain Pengurus DPD LPM Kota Medan, Ketua dan Sekretaris DPC LPM  Kota Medan dan juga Ketua LPM Kelurahan se-Kota Medan. Rapat Pengurus tadi juga menyampaikan tentang hasil dari Muskel, dan juga tentang  telah dibentuknya satgas anti narkoba, satgas stunting, satgas penanggulangan bencana, Srikandi, Satgas Komando Inti dan Satgas Monitoring dan evaluasi kelembagaan si DPD LPM Kota Medan. 


Rakerda II DPD LPM Kota Medan ini direncanakan jika tidak ada halangan akan dibuka langsung oleh Walikota Medan.Bobby Afif Nasution.


Selanjutnya nantinya yang menjadi narasumber yang dirangkai dengan dialog kelembagaan, yakni Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekretariat Daerah Kota (Aspem Kesra Setdako) Medan, H Muhammad Sofyan, Kepala Dinas (Kadis) P3APMP2KB Kota Medan, Edliaty serta Ketua DPD LPM Kota Medan Muhammad Hery Bolon.


Dalam akhir rapat DPD LPM Kota Medan yang dipimpin langsung oleh Ketua Hery Bolon mengharapkan rapat kerja daerah yang akan datang bisa berjalan dengan baik dan mendapat masukan yang baik untuk kemajuan LPM di seluruh Kota Medan.


"Oleh sebab itu saya berharap saling bergandeng tangan dan berkaloborasi untuk mencapai hasil yang lebih baik sesuai dengan Motto kota Medan yaitu "Kaloborasi Medan Berkah," ujar Hery Bolon.


Kategori : News


Editor      : AAS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama