PDAM Tirta Bhagasasi Gelar Pelatihan Operator Instalasi

BEKASI, suarapembaharuan.com – Sebanyak 25 pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi mengikuti pelatihan. Kali ini, para pegawai yang mengikuti pelatihan merupakan staf bagian produksi.


Foto: Sebanyak 25 pegawai PDAM Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi mengikuti pelatihan, Selasa (16/5/2023).



Kepala Bagian Produksi PDAM Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi, Dina Rosdianawaty, mengungkapkan tujuan diselenggarakan pelatihan guna menggembleng pegawai semakin terampil dan menguasai prosedur pengolahan air yang menjadi tanggung jawabnya.


“Setelah mengikuti pelatihan ini, para staf produksi bisa semakin terampil dan menguasai prosedur pengolahan air yang menjadi tanggung jawabnya,” kata Dina Rosdianawaty, Selasa (16/5/2023).


Pelatihan diselenggarakan selama dua hari, yakni Selasa dan Rabu, 16-17 Mei 2023. Menghadirkan pembicara dari Universitas Bakrie dan juga pemateri dari internal PDAM Tirta Bhagasasi.


Selama pelatihan, kata dia, peserta diberikan materi dasar seputar sistem penyediaan air minum, 3K (kuantitas, kualitas, dan kontinuitas), pengujian kualitas air, dan lainnya.


“Peserta juga akan dibawa ke lapangan untuk melihat langsung aplikasi materi yang disampaikan sebelumnya,” pungkasnya. (MAN)


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama