Polrestabes Medan Gencarkan Sispamkota

MEDAN, suarapembaharuan.com - Polrestabes Medan menggelar patroli Simpamkota antisipasi kejahatan jalanan 3C (Curas, Curat dan Curanmor di wilayah Kota Medan, Sabtu (6/5/2023). 



Sebelum patroli mengitari Kota Medan, para personel yang terdiri dari Sat Brimob Polda Sumut, Sat Samapta, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Narkoba, personil Polsek jajaran Polrestabes Medan, Satpol PP Kota Medan dan Seksi Propam Polrestabes Medan mengikuti apel di halaman Mapolrestabes Medan Jalan HM Said. 


Apel dipimpin oleh Wakasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Ferrymon. Dalam arahannya, Kompol Ferrymon menyampaikan giat rutin antisipasi 3C tetap dilaksanakan agar Kota Medan aman dan kondusif. 


"Geng motor menyimpang harus diberantas, arus lalu lintas agar tetap terjaga lancar dan aksi kejahatan jalanan lainnya bisa terantisipasi," ujar Kompol Ferrymon. 


Kemudian sambung dia lagi, dalam pelaksanaan tugas pengamanan Sispamkota dan blue light agar rekan-rekan melaksanakan tugas dengan ikhlas,humanis dan simpatik dalam melayani masyarakat terutama menjaga keselamatan diri masing-masing.  

 

"Untuk Provos silahkan diabsen sesuai jumlah yang sudah ditentukan. Untuk yang wilayah Polsek silahkan patroli sesuai dengan beatnya masing-masing dan silahkan malam ini dipantau kegiatan masyarakat dan diputari tempat yang rawan tauran," tuturnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama