Usai Libur Lebaran, Pegawai PDAM Tirta Bhagasasi Gelar Seminar

BEKASI, suarapembaharuan.com – Setelah libur Lebaran 1444 H, ratusan pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi mendapat siraman rohani dan seminar motivasi dalam bekerja.


Foto: Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi, Usep Rahman Salim, membuka seminar “Membangun Motivasi dan Meningkatkan Kinerja Pegawai” di Hotel Nuanza, Cikarang Selatan, pada Rabu (3/5/2023).

Dalam sambutannya, Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi, Usep Rahman Salim, berpesan untuk selalu bersemangat dan kompak dalam melayani warga Kabupaten Bekasi.


“Bekerja dalam memenuhi kebutuhan air bersih yang berkualitas dan terjangkau memang bukan pekerjaan mudah, tetapi kita harus bisa melakukannya dengan baik,” kata Usep Rahman Salim di Hotel Nuanza, Cikarang Selatan. Kabupaten Bekasi pada Rabu (3/5/2023).


Dia mengatakan, setelah melewati libur Lebaran kini saatnya bekerja keras dan juga bekerja cerdas melayani masyarakat.



Sekitar 700 pegawai dari kantor pusat dan kantor cabang mengikuti seminar bertema “Membangun Motivasi dan Meningkatkan Kinerja Pegawai”. Seminar menghadirkan Coach Rudi dari ESQ Matrix dan Da'i Sejuta Suara KH Saeful Bahri.


Usep menambahkan, seminar yang digelar PDAM Tirta Bhagasasi tersebut sejalan dengan masukan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Jawa Barat. BPKB Jawa Barat menyarankan agar dilakukannya peningkatan kapasitas pegawai secara berkala, salah satunya melalui pemberian pelatihan juga seminar. 


“Harapannya tentu saja, pegawai semakin termotivasi juga bertekad kuat memberikan kemampuan terbaik demi pelayanan air bersih yang berkualitas untuk masyarakat,” imbuhnya. (MAN)


Kategori : News


Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama