Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya, Hotel Bintang Lima Perdana Intiwhiz Resmi Dibuka!

SURABAYA, suarapembaharuan.com – Jaringan hotel di Indonesia PT Intiwhiz International yang merupakan anak usaha PT Intiland Development Tbk, resmi membuka dan mengoperasikan hotel bintang lima perdananya di Kota Surabaya, Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya, pada 5 Mei 2023. 



Hotel yang berada di lantai atas Spazio Tower ini, memilliki 143 kamar dengan konsep modern elegan.


Semua kamar dilengkapi dengan jendela lebar floor-to-ceiling, memberikan penerangan alami ke dalam kamar sekaligus menyuguhkan pemandangan kota yang menawan.


Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wakil Presiden Direktur PT Intiland Development Tbk, Utama Gondokusumo, dilanjutkan dengan pengguntingan pita yang didampingi oleh Komisaris Utama PT Intiland Development Tbk Sinarto Dharmawan, Presiden Direktur PT Intiwhiz International Moedjianto S. Tjahjono, Direktur Properti Surabaya PT Intiland Development Tbk Simon Joseph Wirawan dan General Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Dodi Wijayanto.


Moedjianto S. Tjahjono, Presiden Direktur PT Intiwhiz International mengatakan pihaknya sangat bangga dapat mengoperasikan hotel bintang lima perdananya di Kota Surabaya.  Intiwhiz saat ini memiliki dan mengoperasikan 24 hotel yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya merupakan hotel ke-25 kami. 



"Dengan lokasi yang strategis dekat dengan pusat bisnis dan hiburan serta mengedepankan produk dan pelayanan berkualitas premium, kami yakin hotel ini dapat menjadi hotel pilihan utama untuk tujuan bisnis maupun liburan,” katanya dalam konferensi pers yang diadakan di Janaloka Ballroom Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya.


Moedjianto menambahkan, hotel yang dikelola Intiwhiz dengan brand Whiz Hotel, Whiz Prime Hotel dan Grand Whiz Hotel memiliki konsep Simplicity with Style. Sedangkan, Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya memiliki konsep modern elegan serta mengutamakan kenyamanan dan layanan yang berstandar internasional.


Terletak di jantung kawasan Surabaya Barat, para tamu Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya dapat menikmati berbagai fasilitas seperti restoran, lounge, pool bar, spa dan sauna, fitness center serta infinity swimming pool.


General Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya, Dodi Wijayanto mengatakan sangat optimis dapat menjangkau pasar pebisnis sekaligus wisatawan karena memiliki lokasi yang ideal, desain yang modern elegan serta memberikan pengalaman kuliner dan layanan yang prima bagi para tamu yang menginap.


“Sebagai hotel bisnis yang juga membidik pasar MICE, kami menyediakan empat ruang meeting dan satu ballroom dengan kapasitas hingga 700 orang untuk standing event. Ballroom kami dilengkapi dengan indoor Videotron dan perlengkapan audio visual berteknologi terkini,” terang Dodi. 



Selain itu, terdapat wedding chapel yang berada di lantai 17 dengan pemandangan panorama 180 derajat, sangat direkomendasikan untuk acara pernikahan ataupun kegiatan sosial lainnya.


Mengutamakan kenyamanan dan kualitas tidur yang baik untuk tamunya, setiap kamar di Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya dilengkapi body pillow agar tamu mendapatkan posisi tidur yang lebih nyaman. 


Fasilitas tambahan di kamar antara lain smart TV yang menampilkan beragam hiburan, mesin pembuat kopi otomatis di kamar tipe Suite dan Luxury Suite serta akses Wifi gratis.


Hotel ini juga dilengkapi dengan kamar dan fasilitas untuk tamu berkebutuhan khusus/disabilitas. 


Sebagai rangkaian dari pembukaan hotel, Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya menawarkan promosi harga spesial bagi tamu yang memesan kamar selama periode pembukaan. Tamu dapat memesan kamar tipe Deluxe hanya seharga IDR 750,000net per malam termasuk santap pagi dengan sajian menu internasional di Giri Raos Restaurant.


Kategori : News


Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama