Dari Labuan Bajo Hingga Perth, AirAsia Rilis 6 Rute Baru dari Jakarta!

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Hai, kamu yang berjiwa petualang! Ada kabar gembira buat kamu yang senang jalan-jalan ke destinasi lokal maupun luar negeri. AirAsia, maskapai terbaik di Asia, baru aja merilis lima rute penerbangan baru baik domestik dan internasional! 


Repro Google

Nah, rute upaya AirAsia untuk merajut jaringan penerbangan lebih luas lagi dan memenuhi kebutuhan kamu-kamu yang hobi traveling nyaman, aman dan pastinya hemat!


Siap-siap, ya, karena rute penerbangan terbaru ini punya segudang fitur modern dan inovatif yang pastinya bikin perjalanan kamu jadi makin berkesan. Gak heran kalo semua orang nungguin banget rute penerbangan ini. 


Gimana, siap liburan bareng bestie dengan biaya penerbangan  terjangkau? Yuk, gas liburan dan rasakan sensasi luar biasa penerbangan rute baru penerbangan domestik dan internasional yang menakjubkan dari AirAsia!


Ada lima rute penerbangan AirAsia dari Jakarta yang bikin liburan kamu jadi tambah praktis, nih! Dari penerbangan domestik ada Jakarta-Bandar Lampung (CGK-TKG & TKG-CGK) dengan frekuensi penerbangan empat kali seminggu untuk penerbangan hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu. 


Dengan harga penerbangan mulai dari Rp384 ribu, kamu bisa liburan hemat ke Way Kambas, Pulau Pahawang, atau Air Terjun Way Tayas dari Jakarta, nggak pakai lama, langsung sampai deh di Lampung lanjut jalan-jalan!


Tak ketinggalan, ada rute terbang terbaru dari Jakarta-Labuan Bajo (CGK-LBJ & LBJ-CGK) dengan frekuensi penerbangan empat kali seminggu yang harga penerbangannya mulai dari Rp 1.342 Juta. Kapan lagi coba liburan ke Komodo Island dan menjelajahi hidden paradise di Flores dengan harga hemat?


Selain dua rute tadi, AirAsia juga merilis tiga rute internasional yang pastinya bisa menguntungkan banget. Ada rute Jakarta-Phnom Penh (CGK-PNH & PNH-CGK) dengan frekuensi penerbangan empat kali seminggu harganya mulai dari Rp 999 ribu, lho. 


Yang mau liburan ke Vietnam, AirAsia juga punya rute baru Jakarta-Saigon (CGK-SGN & SGN-CGK) nih dengan penerbangan dua kali seminggu mulai dari harga Rp 990 ribu aja! 


Jalan-jalan ke Negeri Jiran, sekarang kamu tidak hanya bisa ke Kuala Lumpur atau Penang, lho, dari Jakarta. AirAsia juga merilis rute Jakarta-Kuching (CGK-KCH & KCH-CGK) dengan penerbangan tiga kali seminggu harga mulai dari Rp 899 ribu. 


Dan nggak ketinggalan ada rute Jakarta-Perth (CGK-PER & PER-CGK) dengan penerbangan empat kali seminggu, harga mulai dari Rp 1.299 Juta. Hemat banget kan? Makin praktis, hemat dan menyenangkan terbang dengan AirAsia.


Harga penerbangan bisa berubah sewaktu-waktu. Pesan sekarang di airasia.com dan AirAsia Superapp yang bisa kamu download di Apple App Store dan Google Play Store. Pesan sekarang dan liburan seru dan menyenangkan dengan budget terjangkau! 


Cek informasi harga dan promo menarik lainnya di website airasia.com atau di AirAsia Superapp! Syarat dan ketentuan berlaku.


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama