Dua Tokoh Bali Berikan Lukisan dan Perangko ke Megawati Soekarnoputri

BALI, suarapembaharuan.com - Ketua Yayasan Perpustakaan Bung Karno dan Pendiri Museum Agung Bung Karno IB Darmika Marhaen yang akrab disapa Gus Marhaen bersama bersama mantan anggota DPD RI yang juga Pengelingsir Puri Satria Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi atau Cok Rat menyerahkan bingkisan istimewa kepada Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri dalam lawatannya ke Bali.



Bingkisan istimewa yang berasal dari kedua tokoh Bali yaitu Gus Marhaen dan Cok Rat tersebut berisi lukisan Megawati dan sebuah perangko.


Menurut Gus Marhaen, bingkisan hadiah tersebut merupakan sebagai bentuk aspirasi atas kontribusi Presiden ke-5 untuk Bangsa Indonesia. Diketahui Megawati Soekarnoputri menghadiri acara konsolidasi PDIP Bali untuk pemenangan pemilu legislatif dan pilpres 2024 di Bali.


“Iya kami memberikan sebuah hadiah untuk ibu Megawati Soekarnoputri berupa lukisan dan perangko sebagai bentuk apresiasi kami atas kontribusi Megawati untuk bumi Nusantara ini,” ungkap Gus Marhaen dalam keterangannya pada Sabtu (17/6/2023).



Dalam lawatan politik di Bali kali Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarno Putri didampingi oleh Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo, Gubernur Bali sekaligus Ketua DPD PDIP Bali I Wayan Koster, dan calon presiden (capres) pada kontestasi politik 2024 yaitu Ganjar Pranowo.


Gus Marhaen menyambut baik kedatangan Ganjar Pranowo yang juga Gubernur Jawa Tengah saat menghadiri acara olahraga pagi bersama relawan di lapangan Renon, Denpasar, Bali.


Ia mengharapkan Ganjar Pranowo terpilih sebagai Presiden RI yang melanjutkan pembangunan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 


Kategori : News


Editor      : AHS



Foto : Kedua tokoh Bali yakni Gus Marhaen dan Cok Rat menyerahkan bingkisan istimewa yakni lukisan Bu Mega dan perangko secara langsung kepada Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri dalam lawatannya ke Bali. (Istimewa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama