Kapolrestabes Medan Hadiri Penutupan Festival Kearifan Lokal dan UMKM di Deli Park

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, menghadiri penutupan Festival Kearifan Lokal dan UMKM di Deli Park Jalan Putri Hijau Medan, Minggu (25/6/2023). 



Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Tabes Medan,AKBP DYudhi Hery Setiawan, KasDim 0201/Kota Medan, Kasat Pol PP Pemko Medan, Kasat Binmas. 


Kemudian, Kabaglog, Kabag SDM,.Kasat Res. Narkoba, Kasat Reskrim, Kapolsek Medan Timur, Kapolsek M. Barat, Kapolsek M. Kota, Kapolsek Deli Tua, Kapolsek Patumbak. 


Kapolsek Tuntungan, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Medan, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Medan, Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Kota Medan, dan PA/BA/Panitia kegiatan Festival. 


"Festival Kearifan Lokal dan UMKM Polrestabes Medan ini digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023," kata Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. 


Ia berharap atas terselenggaranya acara ini dapat meningkatkan UMKM lokal yang ada di Medan. "Semoga acara ini dapat diselenggarakan manfaatnya oleh masyarakat," tukasnya.


Kategori : News


Editor      : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama