Pegawai PDAM Diminta Loyal kepada Perusahaan

BEKASI, suarapembaharuan.com – Pembinaan terhadap 42 pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi ditutup Direktur Utama Usep Rahman Salim. Ia berpesan agar para pegawai bisa mempertahankan motivasi, semangat dan loyalitasnya demi perusahaan. 


Foto: Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi Usep Rahman Salim menutup program pembinaan pegawai pada Kamis (22/6/2023). Ist

“Kalian nantinya, akan mengelola PDAM Tirta Bhagasasi beberapa tahun mendatang,” kata Usep Rahman Salim, Kamis (22/6/2023).


Dia meminta kepada pegawai untuk memahami berbagai ketentuan dan aturan yang berlaku di perusahaan. “Ketentuan dan aturan ini akan pegangan kita selama bertugas di PDAM Tirta Bhagasasi,” ungkapnya.


Selain itu, dia meminta agar terus memiliki motivasi dan semangat kerja. “Pertahankan semangat dan motivasi kerja, layaknya pegawai baru yang datang bergabung ke perusahaan dengan banyak mimpi dan harapan,” pungkasnya. 


Sebelumnya, PDAM Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi memberi pembinaan kepada 42 pegawai sejak Rabu dan Kamis (21-22/6/2023). (MAN)


Kategori : News


Editor       : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama