Polrestabes Medan Siapkan Polisi RW

MEDAN, suarapembaharuan.com - Demi  pendekatan Polri dengan masyarakat, Kali ini Polrestabes Medan gerak cepat pada kesiapan personel menyatu program Polisi RW. 



"Polisi RW ini merupakan  program bapak Kapolda Sumut dalam rangka pendekatan Polri kepada masyarakat dengan tujuan dapat memberikan pelayanan maksimal dan menciptakan Kamtibmas di masyarakat, " ucap  Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasat Binmas AKBP  Marudut Hutabarat SH MH saat pimpin apel di Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Selasa (6/6/2023).


 Turut hadir  PJU Polrestabes Medan,  Pama,  Brigadir dan ASN. "Polri saat ini sudah membentuk Polisi RW kalau tidak ada kendala besok kita akan melaksanakan apel di mako kita guna mendapat arahan pimpinan, " paparnya. 


Selain menyambut HUT Bhayangkara agar rekan - rekan  mengikuti perlombaan - perlombaan yang akan dilaksanakan dan tingkatkan kewaspadaan dalam penjagaan mako. "  Pos Kamling sudah digiatkan kembali mohon rekan - rekan mendukung di lingkungan masing - masing guna terciptanya kamtibmas di masyarakat, " ujarnya.   Hari Sabtu ada kunjungan lrwasum mohon rekan - rekan mempersiapkan data dan keperluan lain karena sabtu kita jadwal olahraga pakaian nanti akan diumumkan lebih lanjut. 


AKBP Marudut meminta, kepada seluruh personel Polrestabes Medan untuk dapat menyatu dengan masyarakat di lingkungan RW sehingga mendapatkan informasi sekecil apapun bisa didapatkan atau masyarakat dapat langsung diinformasikan melalui masing-masing penanggung jawab lingkungan. 


Kategori : News


Editor      : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama