Sajikan Resepsi Pernikahan Inovatif, Alissha Bride Gelar Wedding Expo 10-11 Juni di Jakarta

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Wedding Planner Alissha Bride yang dikenal sebagai jasa untuk solusi siap menggelar ajang pernikahan yakni Wedding Expo pada 10-11 Juni 2023 mendatang.



CEO Alissha Bride, Romario Kusno mengungkapkan pihaknya bekerja sama dengan Hotel Ciputra Jakarta dalam menghadirkan acara resepsi pernikahan tersebut.


"Momen pernikahan merupakan hal berharga dalam fase hidup setiap orang. Jadi, penting sekali menemukan vendor yang tepat demi terwujudnya sebuah pesta pernikahan ideal yang didambakan," ujar Romario dalam keterangan tertulisnya pada Selasa (6/6/2023).


Acara wedding expo ini nantinya dipastikan menghadirkan konsep spektakuler dan inovatif yang dapat menjadi salah satu pilihan untuk menemukan paket pernikahan yang tepat. Tentunya, menjadi peristiwa yang tidak terlupakan bagi calon pengantin.


Romario juga menjelaskan, acara ini semakin meriah karena didukung Weddingku sebagai event media partner coverage. Nanti, calon pengantin dapat melihat dan menyesuaikan secara langsung paket yang diinginkan.


"Misalnya, wedding di hotel mewah dengan budget yang tentunya masuk kantong," sebutnya.


Alisha Bride, lanjut dia, juga bekerja sama dengan sejumlah hotel. Termasuk Ciputra. Venue Ciputra, mempunyai dua ballroom yang dapat dipakai untuk menyelenggarakan pesta pernikahan.


Yaitu, main ballroom di Dian Ballroom dengan kapasitas standing mencapai 1000 pax, dan junior ballroom di Victory Ballroom dengan kapasitas standing mencapai 600 pax.



"Wedding showcase akan diadakan di kedua tempat ini, tanggal 10 Juni Victory Ballroom, dan 11 Juni di Dian Ballroom," rincinya.


Dijelaskannya, Wedding Expo ini juga menghadirkan berbagai bonus langsung untuk para calon pengantin. Yaitu, special discount price selama periode dealing expo, open trip foto prewedding ke Bali, Bandung, atau Singapura oleh Alissha Bride. 


Selanjutnya, free makeup awal on the spot di Hotel Ciputra, free rent 1 set Cheongsam untuk sangjit (Bride and Groom), free upgrade wedding gown menjadi dua Premier, free 1 suites untuk 1 malam dengan pengambilan paket minimal 400 pax pada tahun 2024, dan free 1 deluxe room untuk 1 malam dengan pengambilan paket minimal 300 pax pada tahun 2024.


Kemudian, Wedding Expo ini juga menghadirkan total Grand Prize sebesar 100 Juta Rupiah dari Alissha Bride dan Hotel Ciputra yang akan diumumkan pada puncak acara tanggal 11 Juni di Dian Ballroom setelah fashion show.


Grand prize itu meliputi, free upgrade big wedding decoration untuk 1 pemenang, free Same day Edit untuk 3 pemenang, free honeymoon Bali 1 malam untuk 6 pemenang dari salah satu chain hotel Swiss-Belhotel Internasional Bali: Rain Forest Kuta, Swiss-Belresort Watu Jimbar, Swiss-Belresort Pecatu, Swiss-Belinn Legian.


Masih banyak bonus-bonus flash prize menarik lainnya yang akan didapatkan secara langsung untuk calon pengantin yang dealing.


Selama kegiatan Wedding Expo Ciputra, Alissha Bride juga memberikan Free konsultasi dan menampilkan Wedding Gown Fashion Show koleksi terbaru Sangjit gown dan Wedding gown pada tanggal 11 Juni di Dian Ballroom.


Harapannya, bersama Alissha Bride dan Ciputra semua calon pengantin mudah menemukan solusi perencanaan pernikahan mereka dengan menyajikan portofolio wedding yang telah berjalan di Hotel Ciputra.


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama