KiiP E48 Power Bank Super Cepat dan Praktis

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Ingin bepergian tanpa takut baterai ponsel habis? Mau mengisi daya baterai tanpa colokan? Zaman sekarang, semua keinginan tersebut bisa terjawab dengan teknologi canggih yang dikeluarkan oleh PT. KiiP KiiP Indonesia yaitu KiiP E48 Power Bank Fast Charging 20W Quick Charge Type C PD.



Produk yang berasal dari PT. KiiP KiiP Indonesia ini merupakan produk buatan perusahaan lokal Indonesia yang memiliki visi untuk mendukung perkembangan teknologi digital dengan cara memberikan berbagai kebutuhan teknologi yang mampu membuat pekerjaan dan aktivitas masyarakat lebih mudah.


Simak artikel di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut terkait seri terbaru KiiP E48 power bank.


Apa Itu KiiP E48 Power Bank Fast Charging?

KiiP E48 Power Bank Fast Charging adalah pengisi daya baterai portable yang bisa digunakan tanpa membutuhkan colokan. Dimensi ukuran power bank KiiP E48 ini ialah sebesar 102 X 70.4 X 15.3mm dengan berat yang sangat ringan yaitu 172 gram saja. 



Dengan ukuran yang mini tersebut membuat power bank ini praktis dibawa kemana saja dan tidak membutuhkan ruang yang banyak. Selain itu, KiiP E48 Power Bank memiliki desain yang unik dan slim, serta tersedia dengan dua warna minimalis yaitu warna hitam dan putih. 


Fitur dan Spesifikasi KiiP E48 Power Bank

Fitur unggulan dari KiiP E48 Power Bank ini ialah memiliki lampu LED indikator yang dapat menampilkan persentase daya baterai yang masih tersedia dalam power bank. Hal ini sangat memudahkan pengguna untuk mengetahui apakah power bank masih dapat digunakan untuk mengisi perangkat atau sebaliknya. 


Baterai

Memiliki kapasitas 10.000 mAh, powerbank KiiP E48 mampu mengisi perangkat dengan kecepatan yang cepat (fast charging). Untuk mengisi daya powerbank sendiri membutuhkan waktu 3 sampai 4 jam pengisian full. 



Output dan Input

Untuk mengisi daya baterai power bank maka dapat dilakukan dengan Input tipe C (type-c) input ini mendukung tegangan dan arus listrik 5V/3A; 9V/2.22A; dan 12V/1.67A.


Sedangkan untuk melakukan transfer daya baterai dari power bank ke perangkat dapat menggunakan 2 jenis output yaitu USB A dan Tipe C (type-c). Tegangan dan arus listrik yang didukung untuk USB A ialah 5V/3A; 9V/2A; 12V/1.5A, dan untuk output tipe c mendukung tegangan dan arus listrik 5V/2.4A; 12V/1.67A. 


Pengisian daya dari power bank KiiP E48 menggunakan 2 buah port output USB A dan Tipe C tersebut dapat melakukan pengisian dengan cepat dimana total output untuk USB A maksimal 18W dan untuk Tipe C maksimal sebesar 20W. 


Dengan demikian, pengguna tidak perlu khawatir jika baterai ponsel habis, karena dengan teknologi KiiP E48 ponsel tersebut dapat terisi kembali dengan cepat. 



Harga KiiP E48 Power Bank

KiiP E48 Power Bank dengan spesifikasi dan keunggulan fast charging ini bisa didapatkan dengan harga Rp.189.000 saja. Produk ini bisa didapatkan melalui marketplace seperti tokopedia dan shopee di official store KiiP KiiP Indonesia untuk bisa mendapatkan garansi saat produk yang diterima cacat pabrik. 


Itulah penjelasan terkait KiiP E48 Power Bank Fast Charging yang bisa mengisi perangkat ponsel maupun tablet dengan kekuatan yang cepat dan dapat dibawa kemana saja. Untuk merasakan inovasi terbaru dari produk KiiP E48 ini, Anda dapat segera melakukan checkout produk original melalui shopee atau tokopedia official store KiiP KiiP Indonesia.


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama