Preliminary Miss Universe Indonesia 2023, Tampilkan Busana Modern dan Tradisional

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Miss Universe Indonesia dalam naungan kepemimpinan Poppy Capella sebagai National Director, menampilkan perpaduan unik kemodernan dibalut tradisi budaya Jawa di acara Preliminary Miss Universe Indonesia 2023.



Preliminary Miss Universe Indonesia 2023 akan diadakan di Sari Pacific Jakarta - Autograph Collection by Marriott International, Sabtu 29 Juli 2023.


Kolaborasi penampilan menawan "Jawa-Modern" digadang-gadang akan menjadi ikonik Preliminary Miss Universe Indonesia 2023, menonjolkan budaya klasik Wayang beradu dengan mode kontemporer.


Kontes kecantikan yang spektakuler ini didesain semegah event mode kelas atas, akan menampilkan 30 finalis yang mewakili berbagai daerah di Nusantara.


Seluruh finalis, selain menampilkan kelihaian skill modelling mereka, juga akan menyuarakan kepedulian terkait isu sosial maupun isu global yang ada di masyarakat.


"Kami sangat bangga bisa mempersembahkan Preliminary Miss Universe Indonesia 2023 ini," kata Poppy. 



Sebagai pemimpin yang visioner, Poppy yakin tema Miss Universe Indonesia 2023 ini sangat mencerminkan hati Indonesia yang mana merupakan perpaduan indah antara tradisi dan kemodernan.


Dalam kesempatan ini Miss Universe Indonesia mengucapkan terima kasih kepada seluruh official partner diantaranya UBS, untuk perhiasan finalis yang sangat luar biasa memukau; Azarine sebagai penyedia fasilitas tata rias yang indah; serta Sari Pacific Jakarta - Autograph Collection by Marriott International yang telah memberikan layanan perhotelan yang luar biasa.


Dukungan mereka, serta seluruh sponsor lain yang sudah berjalan bersama ini sungguh sangat berarti demi suksesnya terselenggaranya acara ini.


Sebelum melangkah bertanding di panggung final, 30 kontestan akan mengikuti Preliminary Miss Universe Indonesia 2023 yang diadakan Sari Pacific Jakarta - Autograph Collection by Marriott International.


Sementara itu, Grand Final Miss Universe Indonesia 2023 akan diselenggarakan di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, Jakarta, 3 Agustus 2023. Acara puncak tersebut akan dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan Fabio Asher. Spesialnya lagi, Grand Final MUID 2023 akan dihadiri oleh Miss Universe 2022, R'Bonney.


Tiket Grand Final Miss Universe Indonesia 2023 sudah tersedia, bisa dibeli secara online melalui tiket.com. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan keanggunan, kecerdasan, dan kekuatan perempuan Indonesia dalam momen memperebutkan mahkota yang didambakan. Pemenang Miss Universe Indonesia 2023 berkesempatan mewakili Indonesia berlaga di panggung dunia Miss Universe 2023, yang akan berlangsung di El Salvador akhir tahun ini.


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama