Turnamen Sepakbola Trantibum Wali Kota Medan: Polri Juara 2, Kapolrestabes Top Skor

MEDAN, suarapembaharuan.com - Pemko Medan menggelar turnamen sepakbola Trantibum bersama dengan aparat penegak hukum di Stadion Teladan Medan. 



Dalam turnamen itu Polrestabes Medan bersama Polres KP3 Belawan yang tergabung dalam kesebelasan Polri meraih juara 2 dalam turnamen tersebut, Minggu (16/7/2023).


"Kesebelasan Polri meraih juara kedua setelah memperoleh kemenangan melalui adu pinalti versus gabungan  Kodim 0201/Kota Medan dan Yon Marhalan I Belawan sebagai kesebelasan TNI," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Senin (17/7/2023).


Ia menyampaikan penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Walikota Medan Bobby Nasution kepada juara 1 Kesebelasan Pemko Medan, juara 2 Kesebelasan Polri, dan Juara 3 Kesebelasan TNI.


Dalam turnamen ini terpilih sebagai Best Player yaitu Walikota Medan Bobby Nasution, dan Top Skor diberikan kepada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.


"Dengan adanya turnamen ini semakin mempererat hubungan sinergitas antara pemerintah dan aparat penegak hukum di Medan, serta semakin solid dalam menciptakan rasa aman bagi masyarakat," pungkasnya.


Turut hadir dalam kegiatan itu Dandim 0201/Kota Medan ,Kolonel Inf. Ferry Muzawwad, Kapolres KP3  Belawan, AKBP Josua Tampubolon.


Forkopimda Kota Medan, Kasdim 0201/Kota Medan, Kasi Keu, Kasi Propam, Para Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan, Para Dan Ramil jajaran Kodim 0201/Kota Medan, OPD Kota Medan dan Camat/Lurah/Kepling jajaran Pemko Medan.


Kategori : News


Editor      : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama