Bimtek Bacaleg PKB – Ijtima Ulama Sumut Sukses, Syaiful Syafri Ucapkan Terima Kasih kepada Gubsu dan Bupati Deliserdang

MEDAN, suarapembaharuan.com – Ketua Bimtek Bacaleg PKB dan kegiatan Ijtima Ulama Provinsi Sumatera Utara, Drs. Syaiful Syafri MM, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Bupati Deliserdang Ashari Tambunan serta Ka BPSDM Sumut H. Aprilla Siregar,MH.



“Alhamdulilah, atas dukungan dan sinergitas yang terbangun kegiatan Bimtek dan Ijtima ulama Provinsi Sumut yang dihadiri Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) Capres RI 2024 berjalan sukses sebagaimana diharapkan bersama,” kata Syaiful Syafri, Sabtu (5/8/2023).


Ungkapan terima kasih juga disampaikan Syaiful Syafri kepada Walikota Medan Bobby Nasution serta Ketua DPW PKB Sumut, H.M. Ja’far Sukhairi Nasution, yang telah memberikan motivasi dan dukungan sehingga Bimtek Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dan Ijtima Ulama pada tanggal 2-3 Agustus 2023 kemarin di Ball room Hotel Grand Mercury Medan, terselenggara dengan baik.


Capres 2024 Gus Muhaimin tiba didampingi Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, Anggota DPR RI Marwan Dasopang, Dewan Syuro H. Syaifullah Maksum.


Ungkapan terima kasih juga disampaikan kepada Rektor Univ Panca Budi DR. M. Isa Indrawan, Rektor Univ  Putra Abadi Langkat Sempurna Tarigan M.Kes, Ketua Umum Laskar Cak Imin (LCI) dr. Ainul Rahman serta  Para Ulama dan Pimpinan Pondok Pesantren se Sumut, yang berkenan hadir diacara Ijtima Ulama untuk melahirkan pokok pokok pikiran bagi kemenangan Gus Muhaimin Capres RI 2024 dan Kemenangan PKB Pada Pemilu 2024.


Keberhasilan penyelenggaraan Bimtek dan Ijtima Ulama juga tidak terlepas dari kerjasama panitia Penyelenggara dengan para Ketua DPC PKB Se Sumut, para anggota DPRD Propinsi dan Kabupaten/ Kota dari Fraksi PKB serta  para Bacaleg DPR RI, DPRD Propinsi, dan Kabupaten/Kota,  karenanya kami mohon maaf jika pelayanan kami panitia penyelenggara terdapat kekeliruan, tegas Kadis Pendidikan Sumut 2010 - 2014, ini.


Terkhusus kepada para awak media elektronika, Cetak, media online dan media sosial yang antusias memberitakan kunjungan Capres RI 2024 Gus Muhaimin beserta rimbongan di mulai dari penjemputan di Bandara Kualanamu, Hotel Grand Merqury serta masyarakat Sumut.


“Semoga jerjasama yang baik terus berlanjut, termasuk aparat penegak hukum yang bertugas sehingga kegiatan berjalan kondusif,” ungkap Syaiful Syafri didampingi Ketua Dewan Syuro DPW PKB Sumut K.H. Ahyar Nasution, LC, MA dan Wakil Ketua Drs H. M. Hatta Siregar M.Msi serta Wakil Ketua DPW PKB Sumut Ita Julianti. 


Sebagaimana diketahui, suksesnya Bimtek dan Ijtima Ulama Sumut tak lepas dari pernanan Syaiful Syafri dalam mengkonsep, menyusun perencanaan hingga membangun sinergitas antar pengurus, kader hingga lintas instansi. 


Pengalamannya baik di pemerintahan hingga organisasi skala nasional dinilai berhasil membawa DPW PKB Sumut ke tingkat nasional hingga menghadirkan Capres RI 2024, Gus Muhaimin mendapatkan rekomendasi para ulama di Sumut.


Kategori : News


Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama