Jeje Ritchie dan Adik Ipar Raffi Ahmad Resmi Bergabung ke PAN

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Hari ini, musisi Jeje Richie Ismail menyatakan resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).



Berlokasi di Rumah PAN, Kantor DPP PAN di Jakarta, Jeje ditemani oleh Eko Patrio (Ketua DPW PAN DKI), Putri Zulkifli Hasan (Waketum DPP PUAN) dan Zita Anjani (Ketua DPP PAN) menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam pemilu legislatif di tahun 2024 nanti.


"PAN ini menurut saya adalah partai yang asyik, partainya anak muda. Saya ngga canggung sama sekali ketika berdialog dengan para senior di sini. Semuanya menerima dengan tangan terbuka," kata adik ipar Rafi Ahmad ini.



Jeje akan maju dalam pemilu legislatif mewakili wilayah Jabar 2, meliputi wilayah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat di provinsi Jawa Barat.


Ketika ditanya mengenai visinya masuk dunia politik, drummer dari Band Govinda ini menjawab, "Saya ingin anak-anak muda yang akan menjadi musisi di kemudian hari bisa menikmati hasil karyanya. Antara lain dalam bentuk pembayaran hak cipta yang jelas dan adil, juga mendukung adanya platform mendukung musisi baru." katanya.



Selain musik, Jeje juga peduli UMKM. Dia menyebut bahwa banyak UMKM yang berpotensi untuk tumbuh besar hingga bisa diexpor, tapi tidak tahu harus lewat jalur mana.


"Bergabungnya Jeje dalam PAN tentu disambut gembira oleh kami. PAN senang dengan anak muda yang memiliki kepedulian sosial, yang tahu apa yang diperjuangkan. PAN akan selalu membuka ruang bagi semua lapisan masyarakat," tutup Putri Zulkifli Hasan.


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama