Peringati World Cat Day, Me-O Luncurkan Rasa Khas Nusantara

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Pemberian makanan berkualitas penting bagi pemilik hewan kesayangan. Menyadari hal tersebut sekaligus memperingati World Cat Day, PT Perfect Companion Indonesia selaku produsen makanan kucing Me-O, melakukan terobosan dengan meluncurkan produk Me-O rasa khas Nusantara. 


(Tengah) Brand Manager, Feny Sibuea

Hal itu adalah Me-O Pouch rasa Pempek with white fish and egg dan Me-O Pouch rasa Pempek with white fish and shrimp. 


"Kita ingin Me-O jadi makanan kucing pertama yang mengangkat makanan khas nusantara. Kandung makanan ini sama dengan produk Me-O sebelumnya. Hanya rasanya aja yang beda. Supaya kucing tidak bosan dengan rasa yang itu itu aja," jelas Branch Manager, Feny Sibuea kepada media di Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (12/8/2023).


Dua varian tersebut berjenis wet food sehingga lebih mudah jika harus dicampur dengan dry food atau bisa saja langsung dimakan oleh kucing kesayangan.


Feny Sibuea juga memberikan tips agar kucing bersela untuk makan. Yaitu pastikan tempat makanan kucing selalu dalam keadaan bersih dan jangan lupa selalu menyediakan minum yang bersih bagi kucing.



"Produk Me-O ini kami produksi untuk lebih meningkatka nafsu makan kucing karena rasanya yang memang lezat," ujarnya.


Lebih lanjut Feny Sibuea mengatakan jika varian pempek ini memang dikhususkan bagi kucing dewasa atau yang berusia satu tahun ke atas. Kandungan yang ada di Me-O menurut Feny Sibuea sangat bagus bagi kesehatan kucing.


"Produk Me-O mengandung banyak vitamin dan mineral. Salah satunya adalah taurin yang berguna untuk mempertajam penglihatan kucing serta Omega 3 yang berguna bagi bulu agar berkilau," terang Feny Sibuea.


Sementara itu, bersamaan dengan perayaan World Cat Day yang jatuh pada 8 Agustus lalu, Me-O Indonesia menyelenggarakan acara yang dilaksanakan pada 12 Agustus 2023 di Avenue Of Star Lippo Mall Kemang, Jakarta yang diikuti ratusan kucing peliharaan.


Selain itu, acara ini juga dimeriahkan dengan aktivitas menyenangkan seperti fashion show dengan thema Nusantara, Lomba makan kucing dan lomba plating Pempek. Acara semakin meriah dengan penampilan tari traditional dan pertunjukan dari seorang chef.


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama