Raih Goal Finansial dengan Fitur Baru Aplikasi SayaKaya yang Makin Engaging & Kolaboratif

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Dulu kata investasi terasa begitu asing dan jauh untuk masyarakat umum. Kerap kali kata investasi selalu dikaitkan dengan angka-angka desimal yang kompleks, term-term yang membingungkan, atau gambaran para pria berdasi menjinjing tas kerja yang berteriak secara agresif di telepon. 



Secara singkat investasi seolah diciptakan hanya untuk kalangan eksklusif nan borjuis. Namun, kini dengan hadirnya media sosial kata investasi bertransformasi menjadi begitu ramai dan umum. Jarak yang dulu ada menjadi begitu dekat, mudah, dan bahkan kelewat menjanjikan.


Dan tak jarang karena kemudahan akses informasi, makin banyak orang terjebak dengan investasi bodong yang menyusahkan dan menggerus habis kekayaan yang seharusnya ada.


Berangkat dari sana PT. Sayakaya lahir batin yang berdiri sejak 2020 dan telah mengantongi izin dan lisensi dari OJK bertujuan untuk membuat investasi menjadi lebih accessible dan mudah dipahami orang banyak agar terhindar dari bahaya investasi bodong.


SayaKaya hadir menjadi oase atas derasnya misinformasi tentang investasi yang hadir di tengah masyarakat yang minim literasi finansial. Aplikasi SayaKaya dirancang agar mudah digunakan untuk investor pemula. 


Telah memiliki produk terkurasi dan eksklusif, tampilan yang fresh dan intuitif, pilihan manajer investasi berpengalaman dan terpercaya, customer service yang cepat dan siap membantu, dan akun media sosial yang edukatif dan interaktif.



SayaKaya menjadi paket lengkap untuk orang-orang yang ingin memulai untuk berinvestasi dengan benar dan nyaman.


Lewat acara Grand Relaunch kali ini aplikasi SayaKaya hadir dengan me-relaunch fitur-fitur aplikasi yang lebih meningkat dari sebelumnya. Yaitu fitur Investasi Bersama dan Visualisasi Mimpi.


1. Investasi Bersama; Meraih mimpi finansial makin mudah dan nyaman dengan fitur Investasi Bersama di mana kamu bisa mengajak berinvestasi reksa dana bersama dengan max 9 teman kamu.


2. Visualisasi Mimpimu; Gapai mimpi semakin dekat dengan fitur visualisasi mimpi di portofolio kamu. Tambahkan foto yang menggambarkan mimpi finansialmu dan manifestasikan mimpimu dengan berinvestasi di reksa dana pilihan di aplikasi SayaKaya.


"Dengan event grand launching Aplikasi Sayakaya ini, kami berharap bahwa aplikasi Sayakaya akan menjadi salah satu pionir aplikasi investasi, terutama untuk mendorong masyarakat Indonesia agar bisa berinvestasi sesuai dengan tujuan dan mimpi mereka bersama orang-orang yang mereka kasihi dengan fitur terbaru kami yaitu Investasi Bersama, berikut dengan fitur Portfolio, Rekomendasi, dan metode pembayaran terbaru,” ungkap Jessica Wijaya selaku CEO SayaKaya saat ditemui saat Grand Relaunching aplikasi SayaKaya di Cinepolis VIP Senayan Park.



Untuk memaksimalkan potensi profit para penggunanya, berikut keunggulan lain dari fitur utama aplikasi SayaKaya yang terbaru:


User Interface yang Lebih Segar: SayaKaya telah merancang ulang setiap piksel di aplikasi berdasarkan kebutuhan perjalanan finansial para penggunanya. Memastikan memberikan pengalaman berinvestasi yang sempurna dengan desain interface yang mulus dan intuitif.


Onboarding yang Mudah: Ucapkan selamat tinggal pada dokumen yang membosankan. Fitur baru SayaKaya, termasuk OCR dan tanda tangan elektronik, memudahkan proses orientasi. Sekarang, para pengguna dapat memasukkan data KYC tanpa repot dan memulai perjalanan investasi lebih cepat dari sebelumnya.


Visualisasi Mimpi: Kini aplikasi SayaKaya memungkinkan penggunanya mengunggah foto rumah impian, mobil sport, pernikahan, atau apa pun yang menginspirasi target finansial mereka. Visualisasi ini bertujuan untuk memanifest dan memotivasi target finansial pengguna untuk mencapainya. Impian kini hanya berjarak satu ketukan saja!


Memberdayakan Transparansi: SayaKaya percaya dalam memberdayakan pengguna dengan informasi yang komprehensif lewat halaman detail produk yang up to date. Para pengguna dapat mendapatkan akses ke banyak detail tentang dana dan manajer investasi yang menjadikan mereka lebih bijak dalam membuat keputusan berinvestasi.


Dengan perubahan dan peningkatan fitur diharapkan dapat menggaet lebih banyak pengguna agar semakin rajin dan bijak dalam membuat keputusan investasi.


Unduh versi terbaru aplikasi SayaKaya di Playstore dan AppStore sekarang dan rasakan pengalaman terbaik dalam perjalanan investasimu.


Kategori : News


Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama