Sajikan Gaya Kekinian, iDekore Garap Segmen Apartemen dan Residensial

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Pertumbuhan ekonomi suatu negara memunculkan gaya hidup urban yang identik dengan masyarakat perkotaan. Masyarakat ini dihadapkan pada kesibukan pekerjaan dan kehidupan kota yang dinamis. Apartemen menjadi solusi tempat tinggal yang praktis sekaligus memberikan banyak fasilitas dan kemudahan yang dapat dinikmati.



Bagi kaum Urban yang serba cepat dan modern, apartemen tidak hanya berfungsi sebagai tempat istirahat saja, tetapi sekaligus menjadi tempat bekerja. Ini membuat apartemen harus menjadi tempat yang nyaman sekaligus fungsional. 


Melihat peluang ini, iDekore didirikan tahun 2021 untuk menjawab tantangan tersebut sekaligus memberikan solusi bagi masyarakat perkotaan.


Imelda, Director iDekore menyampaikan Indonesia dipilih lantaran menjadi negara berkembang yang terus mengalami kemajuan. Sebagai negara yang sedang berkembang, banyak masyarakat kini memilih apartemen sebagai hunian mereka. 


“Biasanya mereka memilih karena dekat dengan tempat kerja, banyak memiliki fasilitas, serta mendukung kebutuhan akan kecepatan masyarakat. Oleh karena itu, kami juga memiliki komitmen untuk menyelesaikan pemasangan interior dalam waktu 45 hari,” ucap dia.



Sedrick M Hamilton, CEO iDekore menjelaskan pihaknya ingin memenuhi kebutuhan konsumen dari segi jasa interior mulai dari design hingga pengadaan furniture yang bisa dibeli melalui website. 


“Furniture yang disediakan dibuat di pabrik dengan mesin sehingga menghasilkan produk yang stabil presisi,” papar dia.


Sejak didirikan dua tahun lalu di Surabaya, iDekore memang fokus pada apartemen atau residensial. Tujuannya adalah membantu end user mendapatkan kebutuhan interiornya di satu tempat. 


Adapun kota yang saat ini menjadi tempat pengembangan bisnis iDekore adalah Jakarta dan Surabaya. Imelda menegaskan tidak menutup kemungkinan pihaknya akan memperluas pasar iDekore ke wilayah lain.



Dalam website, kata dia, konsumen bisa memilih design yang mereka sukai. Mereka pun bisa membeli furniture secara satuan atau dalam satu paket termasuk pengiriman dan pemasangan. 


“Pabrik kami saat ini berada di Surabaya dan Gresik dan seluruh pembuatannya sebagian besar menggunakan bahan lokal,” ujar Imelda.


iDekore adalah kolaborasi antara desainer berskala internasional dan perusahaan manufaktur dalam negeri untuk memenuhi kebutuhan di apartemen/residensial, dan memiliki jasa free design serta hadir dalam affordable price. 


Pada kesempatan kali ini, iDekore berkolaborasi dengan SQ Res untuk meluncurkan apartemen dengan konsep Dual Key Unit. 


“Diharapkan dengan adanya iDekore di Indonesia dapat mempermudah konsumen yang memiliki apartemen dalam membeli interior yang sesuai keinginan dan terpasang dalam waktu singkat," pungkas Sedrick.


Kategori : News


Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama