6.000 Peserta Ikuti Jalan Sehat di Stadion Wibawa Mukti Bekasi

BEKASI, suarapembaharuan.com – Sebanyak 6.000 orang mengikuti jalan sehat di lingkungan Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi. Peserta merupakan pegawai Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi beserta keluarga dan masyarakat umum lainnya. Perhelatan jalan sehat mengakhiri rangkaian kegiatan hari jadi ke-42 Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi. 


Foto: Peserta jalan sehat mencapai 6.000 orang di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi. (SP)

“Peserta lebih dari 6.000 orang. Ini capaian yang menurut saya, pesertanya sangat antusias,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi, Sabtu (30/9/2023).


Menurutnya, panitia acara telah membuat kaos dan tiket untuk kuota jalan sehat sebanyak 5.500 kaos dan pesertanya, melebihi dari jumlah kuota tersebut. 


Akhir tahun 2022, Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi menjadi perusahaan daerah air minum yang dimiliki secara tunggal oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi. Sebelumnya, masih dimiliki oleh kedua pemerintahan yakni Pemkab Bekasi dan Pemkot Bekasi.



Memasuki usia yang ke-42, Dedy berharap Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi semakin memperbanyak cakupan layanan air bersih kepada masyarakat Kabupaten Bekasi, yang kini baru mencapai 40 persen.


“Ini yang kita harapkan, meningkatkan cakupan layanan. Dan tentunya, kerja keras serta dedikasi dan prestasi seluruh jajaran Perumda Tirta Bhagasasi, semakin lebih baik lagi,” ungkapnya.


Hal senada disampaikan Direktur Utama Perumda Tirta Bhagasasi, Usep Rahman Salim. Jajaran direksi dan seluruh pegawai berkomitmen mewujudkan cakupan layanan air bersih hingga mencapai 60-70 persen pada 2027 mendatang. (MAN)


Kategori : News


Editor       : ARS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama