Ikhwan Lubis Didukung Rakyat untuk Lolos ke DPR RI

BATUBARA, suarapembaharuan.com - Kegiatan rutin sedekah jumat kembali dilaksanakan H Ikhwan Lubis bersama KSJ, masyarakat yang profesi sebagai penjual minyak eceran nelayan di Desa Pagurawan, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara.



Mereka pun menyambut baik kedatangan sang pejuang duafa, H Ikhwan Lubis SH MH bersama KSJ untuk melaksanakan sedekah jumat kepada  para penjual minyak eceran nelayan di simpang godek.


Dalam sambutannya, sekitar 50 orang  pedagang minyak eceran Nelayan tersebut mengukuh kan diri untuk mendukung H Ikhwan Lubis sebagai wakil rakyat di DP RRI periode 2024-2029 mendatang.


Seperti yang dikatakan Wahid (47) warga Desa Pagurawan yang berprofesi sebagai pedagang minyak eceran terhadap nelayan di Pesisir Selat Malaka yang menyatakan dukungan penuh untuk H Ikhwan Lubis SH MH menjadi wakil rakyat di DPR RI. 


"Saat menjabat sebagai Kapolres Batubara, H Ikhwan Lubis ini sangat layak menjadi seorang pemimpin dan wakil rakyat yang amanah dan jiwa sosialnya tidak usah diragukan lagi," kata Wahid. 


"Kami berharap adanya perubahan nasib kami sebagai rakyat ekonomi rendah , dan kami yakin sekali suara kami ini bisa didengar melalui sang pejuang duafa. Kami ingin ekonomi kami sebagai pedagang eceran minyak nelayan bisa lebih baik lagi," tandasnya. 


H Ikhwan Lubis yang didampingi staf khusus H Safii nantinya akan saya agendakan melalui program kerja untuk kesejahteraan masyarakat.


"Insya Allah, saya akan menyampaikan  suara rakyat kepada pemerintah Republik indonesia apabila cita-cita saya tercapai menjadi Wakil DPR RI Tahun 2024 nanti," jelasnya.


Dalam kegiatan jumat barokah tersebut, H Ikhwan Lubis SH MH membagikan sembako untuk mengurangi beban ekonomi bagi para pedagang minyak eceran tersebut.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama