4 Spot Kece di Banjarmasin yang Cocok Buat Menghiasi Feed Instagram

BANJARMASIN, suarapembaharuan.com - Banjarmasin, kota yang penuh dengan keajaiban budaya, alam, dan tradisi unik, juga memiliki sejumlah tempat Instagramable yang siap memukau para pecinta fotografi dan penggemar media sosial. Jika kamu berniat ingin mengisi feed Instagram dengan berbagai foto-foto menarik, inilah beberapa spot wajib di Banjarmasin yang wajib kamu kunjungi. Check it out!



Pasar Terapung Lok Baintan


Ini salah satu spot yang masih memiliki aktivitas pasar terapung. Yap, Pasar Terapung Lok Baintan adalah tempat yang sempurna untuk menangkap esensi budaya Banjarmasin yang unik. Perahu-perahu warna-warni yang berjejer dengan latar belakang sungai yang tenang menciptakan pemandangan yang menarik. Saat matahari terbit atau terbenam, kamu bisa mengambil foto-foto spektakuler dengan nuansa Banjarmasin yang khas.


Kampung Kuin


Kalau tadi pasar, nah spot yang satu ini adalah tempat hunian khas masyarakat Banjarmasin. Buat mereka yang hidup menyatu dengan alam, laut juga menjadi tempat tinggal mereka. Kampung Kuin adalah kampung terapung lainnya yang tak hanya memukau dengan rumah-rumah panggungnya, tetapi juga dengan jembatan-jembatan kayu yang menghubungkan bangunan-bangunan tersebut. Jalan-jalan sempit yang dipenuhi warna-warni rumah tradisional adalah tempat yang sempurna untuk selfie dan foto bersama teman-teman.



Sungai Martapura


Sungai merupakan salah satu jajaran sungai Barito. Lebih jauh lagi Sungai Martapura adalah tempat yang cocok untuk berfoto. Kamu bisa menyewa perahu tradisional dan mengambil gambar sambil menikmati pemandangan sungai yang mempesona. Pohon-pohon bakau dan rumah-rumah tradisional yang berjejer di pinggir sungai menambah keunikan spot ini.


Jembatan Barito


Buat kamu yang pemburu senja tampaknya sayang jika tak mengunjungi Jembatan Barito. Ya, saat menjelang malam hari, jembatan ini menyuguhkan senja yang indah. Langit yang warnanya jingga semakin manis dengan pantulan air sungai Barito.


Paling penting ketika mengunjungi Jembatan Barito harus di waktu yang tepat. Hal ini agar kamu tidak ketinggalan momen berharga menyaksikan senja. Datanglah saat musim kemarau, karena cahaya matahari terbenam akan semakin indah.



Gimana seru kan spot-spot yang ada di Banjarmasin? Liburan ke Banjarmasin sekarang pakai AirAsia! AirAsia lagi ngasih promo tiket penerbangan dengan rute Banjarmasin-Bali (BDJ-DPS & DPS-BDJ), loh. Hanya dengan harga 900an ribu rupiah, kamu udah bisa jalan-jalan bareng bestie dengan budget terjangkau!


Dengan frekuensi penerbangan Banjarmasin ke Bali (BDJ-DPS) dan Bali ke Banjarmasin (BDJ-DPS) tiga kali dalam seminggu bikin kamu bebas worry dan fleksibel deh kalo pengen liburan.


Nikmati harga promo penerbangan AirAsia dengan rute Banjarmasin-Bali (BDJ-DPS) dengan harga Rp 950an Ribu dan Denpasar-Banjarmasin (DPS-BDJ) dengan harga Rp 960an Ribu aja! Harga di atas belum termasuk tax dan biaya terkait penerbangan yang lain, ya.


Pesan tiket penerbangan Banjarmasin-Denpasar (BDJ-DPS) dan Denpasar-Banjarmasin (BDJ-DPS) lewat website resmi AirAsia yakni airasia.com atau lewat AirAsia Superapp yang bisa kamu download di Apple App Store dan Google Play Store.


Pesan sekarang dan liburan seru ke berbagai destinasi wisata impianmu. Cek informasi promo destinasi domestik dan luar negeri lainnya di airasia.com atau lewat AirAsia Superapp. Syarat dan ketentuan berlaku.


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama