Axel Vinesse: Jawaban untuk Setiap Kebutuhan Perhiasan Gaya Hidup Masyarakat

SURABAYA, suarapembaharuan.com - Emas bukanlah entitas yang hanya berkilau indah, tetapi juga menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup kita. Lebih dari sekadar investasi, emas adalah identitas yang dimanifestasikan dalam bentuk keindahan dan keanggunan.



Kebutuhan inilah yang difasilitasi oleh Axel Vinesse. Sebagai mitra resmi UBS Gold, Axel Vinesse yang mengerti akan peran penting emas dalam kehidupan sehari-hari, menghadirkan pengalaman berbelanja emas yang istimewa melalui pembukaan toko pertamanya di Galaxy Mall 3, Surabaya.


Resmi diperkenalkan pada Kamis, (28/9), Axel Vinesse Flagship Store menawarkan atmosfer yang memesona dengan konsep tematis nan eksklusif. Axel Vinesse menawarkan berbagai produk perhiasan emas dengan beragam bentuk dan desain yang memukau. 


Dari anting, kalung, cincin, hingga gelang, bahkan gold bar 24 karat, produk emas yang ditawarkan oleh Axel Vinesse adalah karya seni yang bermakna


Melalui toko pertamanya, Axel Vinesse mengingatkan bahwa emas bukan sekadar perhiasan biasa, melainkan sebagai identitas yang diwujudkan dalam sebuah karya. Axel Vinesse adalah jawaban untuk setiap kebutuhan gaya hidup kita.


"Kami di Axel Vinesse memiliki tekad untuk membawa keindahan dan nilai abadi dalam setiap perhiasan emas yang kami tawarkan. Emas bukan hanya sekadar perhiasan, tetapi juga simbol kenangan yang tak terlupakan dalam perjalanan hidup Anda. Dengan kualitas unggul dan layanan tanpa kompromi, kami hadir untuk menjadikan momen berharga Anda lebih berkilau dan abadi." ucap Andreas Liusono, Head of Retail dari Axel Vinesse.



Selain berbagai produk emas, Axel Vinesse juga menawarkan kenyamanan belanja dan kepercayaan, melalui jaminan jual-beli kembali dan garansi seumur hidup. Berangkat dari keyakinan bahwa keindahan harus selalu dikenang, Axel Vinesse berkomitmen untuk menjaga eksistensi emas dalam setiap kisah pelanggan.


“Axel Vinesse menghadirkan kualitas produk emas yang tak tertandingi. Setiap perhiasan dan gold bar 24 karat yang kami tawarkan adalah hasil dari dedikasi kami terhadap kerajinan yang tinggi dan pengawasan ketat terhadap setiap detail. Kami hanya menggunakan bahan baku emas terbaik, sehingga produk kami memiliki kilau yang mengagumkan dan kekuatan yang tahan lama” ungkap Andreas.


"Kualitas ini juga tercermin dalam desain elegan dan inovatif kami, yang menggabungkan estetika klasik dengan sentuhan modern. Dengan Axel Vinesse, Anda tidak hanya membeli perhiasan emas, Anda berinvestasi dalam keindahan dan nilai yang akan diteruskan dari generasi ke generasi," jelasnya.


Dalam grand opening store pertamanya ini, dibuka dengan penampilan khusus dari Vidi Aldiano di tanggal 7 Oktober. Tidak hanya itu, customer juga dimanjakan dengan special promotion berbelanja setiap harinya nonstop mulai dari tanggal 3 Oktober - 8 Oktober. Mulai voucher belanja Rp 200.000, hingga kesempatan menangkan UBS Gold Bar 10 gram dan holiday voucher worth to Rp 10.000.000.


Axel Vinesse mengundang semua pencinta emas untuk bergabung dalam pengalaman berbelanja emas yang menyenangkan dan tak terlupakan. Untuk informasi lebih lanjut dan penawaran eksklusif, kunjungi akun Instagram Axel Vinesse.


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama