Jaga Imunitas Tetap Bugar, Polrestabes Medan Gelar Olahraga Bersama

MEDAN, suarapembaharuan.com - Seperti biasa akhir pekan, anggota Polrestabes Medan rutin meningkatan imunitas tubuh dengan cara rutin mengikuti olahraga bersama. Sehingga kegiatan anggota Polrestabes Medan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap bugar dan prima.  



"Akhir pekan kita melakukan kegiatan olahraga bersama di Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, " ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK melalui Kasi Keu Polrestabes Medan AKP Kayamudin Nasution usai memimpin apel dan kesamaptaan jasmani kepada wartawan, Sabtu (30/9/2023).  


Kata dia, kegiatan itu turut hadir, Wakasat Reskrim Polrestabes Medan. Diikuti personel Pama, Brigadir dan ASN. 


"Sudah menjadi program kegiatan rutin setiap satu minggu sekali dengan bertujuan untuk menjaga kesehatan dan paling penting untuk meningkatkan imunitas tubuh para personel Polrestabes Medan. Seperti biasanya, Para personel sangat antusias melaksanakan kegiatan olahraga pagi tersebut, " ujarnya. 


Karena itu, bahwa dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kebugaran seluruh personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi imunitas, sehingga harus selalu menjaga kesehatan tubuh salah satunya dengan melakukan olahraga. 


Untuk itu sambungnya,  selalu bersyukur panjatkan puji dan kehadirat Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa yang mana pada pagi hari ini diberi kesehatan dan sama - sama melaksanakan apel. "Berkaitan dengan sekarang ini tahun politik dan pimpinan sudah mengingatkan kita agar berada diposisi netral jangan ada yang terlibat politik praktis. Berkaitan dengan giat hari ini mohon rekan - rekan melihat kembali sprint yang sudah ada di Bag, Sat dan Si. Alhamdulillah untuk saat ini Polrestabes Medan terhindar dari berita - berita viral yang negatif. Har ini ada giat  di Patriatama bagi rekan - rekan yang sudah tersprint selesai apel silakan disesuaikan. Selanjutnya berhubung akhir pekan kita tetap melaksanakan apel sistem pengamanan kota dan pengamanan jalur wisata Medan -  Berastagi, " tandasnya. 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama