Menikah di Luar Negeri, Bisa, Wujudkan Mimpimu bersama Golden Rama Weddings

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Pernikahan adalah momen sakral bagi setiap pasangan yang ingin mengikat janji suci mereka sehidup semati. Oleh karena itu, tidak heran jika calon pengantin memiliki impian tersendiri untuk mewujudkan pesta pernikahan yang mereka inginkan. 



Terlebih, ada sebagian pasangan yang  ingin melangsungkan pernikahannya di luar negeri. Dalam mewujudkan impian tersebut, Golden Rama Weddings siap memberikan pelayanan terbaik untuk mengeksekusi pernikahan di destinasi luar negeri impian Anda dan pasangan. 


Jadi, bukanlah hal yang mustahil untuk Anda mengikat janji suci bersama pasangan di destinasi luar negeri  impian, karena Golden Rama Weddings memiliki puluhan referensi paket yang beragam, mulai dari villa, kastil, hotel bintang lima atau tempat di luar ruang, baik di danau atau perkebunan anggur yang tersebar di beberapa negara seperti Jepang, Australia, Perancis, Yunani, Italia, Thailand dan destinasi lainnya


Head of Marketing Communication Golden Rama Weddings, Ricky Hilton, mengatakan tidak menutup kemungkinan bagi pihaknya merealisasikan pernikahan  impian Anda yang ingin diadakan di tempat bak negeri dongeng, seperti di resor tepi danau, tempat tersembunyi yang unik, atau kastil Eropa yang indah. Semua layanan kami dipersonalisasikan khusus untuk setiap calon pengantin.



“Kami sering mendengar keluhan para calon pengantin yang kesusahan untuk merealisasikan pesta pernikahan yang ingin dilaksanakan di luar negeri, biasanya terkendala oleh waktu dan persiapan yang lebih merepotkan jika dibandingkan dengan mengadakan pernikahan di dalam negeri. Oleh karena itu, Golden Rama Weddings hadir sebagai solusi untuk Anda yang ingin mengikat janji suci di destinasi luar negeri impian Anda,” tukas Ricky Hilton.


Ia menambahkan, sejauh ini, tim yang dibentuk telah memiliki pengalaman dalam mengatur berbagai momen pernikahan sesuai dengan keinginan para pengantin, dan strategi penyediaan layanan juga telah ditetapkan mulai dari berinteraksi dengan puluhan penyedia venue di luar negeri mulai dari villa, kastil ataupun hotel bintang 5 untuk menyesuaikan kebutuhan berdasarkan anggaran dan tempat yang diinginkan.


Kemudian ditunjang infrastruktur dan jaringan internasional yang dimiliki oleh Golden Rama menjadikan layanan lengkap bagi pasangan yang ingin menciptakan momen spesial secara intim ataupun skala besar. jadi jangan ragu untuk berkonsultasi perihal perayaan pernikahan di luar negeri bersama Golden Rama Weddings,” tegasnya dalam menyikapi keraguan pasangan yang ingin merayakan pernikahannya di luar negeri. 



Untuk Anda yang ingin membuat pesta pernikahan dalam waktu dekat, kini Golden Rama Weddings hadir pertama kalinya pada acara Bridestory Market, ICE BSD yang diadakan dari 5 - 8 Oktober 2023. Bersama wedding consultant yang andal, tim mereka siap merencanakan pesta pernikahan impian Anda di luar negeri,  dengan layanan unggulan yang sudah meliputi: 


- Urusan pemesanan tiket.

- Pemilihan lokasi yang telah kami kurasikan.  

- Pemesanan hotel.

- Pengaturan makanan.

- Pengurusan dokumen perjalanan.

- Serta rangkaian keperluan pengantin lainnya. 


“Spesial untuk Anda yang berkunjung ke Bridestory Market, dapatkan Travel Voucher hingga Rp 250.000 bagi yang ingin berkonsultasi. Tidak hanya itu saja, calon pengantin juga bisa memperoleh promo Beli 1 Gratis 1 untuk tiket pesawat mulai dari kelas ekonomi hingga bisnis,” ujar Rick Hilton.


Bagi Anda yang merupakan calon pengantin dan berangan-angan untuk merayakan pesta pernikahan di luar negeri, jangan sampai melewatkan promo menarik ini yang hanya berlaku pada acara Bridestory Market!


Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi website www.goldenramaweddings.com atau lewat akun media sosial di @goldenramaweddings.


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama