Polrestabes Medan Ajak Kepala Desa Ciptakan Pemilu 2024 Aman dan Damai

MEDAN, suarapembaharuan.com - Satuan Binmas Polrestabes Medan gerak cepat mengajak  kepada tokoh  masyarakat di Medan dan Deli Serdang terus cooling system sekaligus menciptakan kondisi aman dan damai jelang Pemilu 2024, Jumat (20/10/2023). 



Kegiatan tersebut melibatkan berbagai elemen masyarakat, dengan fokus pada himbauan kepada tokoh masyarakat di wilayah hukum Polrestabes Medan  masyarakat. Adapun sasaran kegiatan itu ke Kantor Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. 


Diharapkan para tokoh masyarakat tersebut dapat berperan aktif dan menjaga suasana aman dan kondusif di wilayah hukum Polrestabes Medan. 


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasat Binmas Kompol Kamdani menjelaskan,  diharapkan kepada tokoh masyarakat yang ada di Desa Cinta Rakyat dan khususnya Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang tetap bersinergi dengan pihak kepolisian dan aparat keamanan.


 "Tokoh masyarakat diminta untuk selalu berkolaborasi dengan pihak kepolisian dan aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai  jelang Pemilu 2024, " paparnya. 


Selain itu, diminta waspada terhadap berita hoax atau informasi yang belum jelas kebenarannya, baik melalui media sosial maupun media elektronik. Hal ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman menjelang Pemilu 2024. 


Bermohon saran dan masukan terkait pelaksanaan tugas - tugas Polri khususnya Polrestabes Medan dalam upaya peningkatan kinerja Polri dalam menjaga situasi aman kondusif menjelang Pemilu 2024. 


Kades Cinta Rakyat Kecamatan Percut Sei Tuan Suhendro ST mengaku, menyambut baik kehadiran Sat Binmas Polrestabes Medan untuk memberikan masukan  dan arahan kepada masyarakat Dusun Cinta Rakyat agar menjaga kamtibmas dan tetap menjaga kondusif dalam situasi menyambut Pemilu 2024. 


Saran dari Kades Cinta Rakyat ke Sat Binmas Polrestabes Medan agar Polri khususnya Polrestabes Medan selalu membantu warga dan tetap menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Medan dan tidak lupa supaya Polri selalu berkarir untuk  membantu masyarakat. 


Pelaksana kegiatan itu. Kasat Binmas Polrestabes Medan Kompol Kamdani SAg MH,  Wakasat Binmas Kompol Mitha Natasya dan Ketua Pokdar Kota Medan Erik. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama