Vulture's Nest Restaurant Bintaro Gelar Pancasila Sakti Jazz Day

TANGERANG SELATAN, suarapembaharuan.com - Guna memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh setiap 1 Oktober, Vulture's Nest Restaurant di kawasan Aviary Park, Bintaro, Tangerang Selatan, menggelar konser musik bertajuk "Pancasila Sakti Jazz Day". 



Penyanyi kawakan sekaligus pencipta lagu Tito Soemarsono bersama Margie Segers meriahkan konser mini tersebut. Acara lintas generasi ini merupakan kolaborasi Aviary Park dengan BiGBang yang diiringi Yongky Vincent and friends.


Tito pun menyanyikan lagu-lagu lawasnya yang cukup dikenal serta tambang yang diciptakan untuk penyanyi lain seperti "Pergilah Kasih" yang dipopulerkan oleh Chrisye hingga "Kaulah Segalanya" yang dipopulerkan Ruth Sahanaya. Menariknya, para pengunjung dan penonton seolah larut dan nostalgia ke era 80 dan 90an.


"Konser musik jazz mini ini terbilang keren, bagus bahkan menarik ya, supaya kita bisa dan mau menghargai para pahlawan bangsa kita sendiri. Lihat saja betapa saktinya Pancasila kita ini dalam mempersatukan rakyat Indonesia yang sangat beragam n besar," ungkap Tito Soemarsono.


Ia pun antusias bisa tampil di Pancasila Sakti Jazz Day karena bersinergi dengan musisi muda yakni Yongky Vincent and friends. Bagi penyanyi 64 tahun ini, berpadu dengan generasi muda menjadi istimewa untuk musisi seusianya.



"Aku senang main diiringi Yongky sebagai musisi jazz, karena sebelum menekuni pop, saya memang main musik jazz juga. Bahkan dia meminta saya bermain di mana saja, tentu bersiap. Apalagi di sini tempatnya asyik ya buat manggung dengan tempat yang asri karena ada danau, taman, pepohonan dan buat suasana jadi sejuk serta segar," papar dia.


Hal yang sama pada penyanyi Margie Segers mendendangkan lagu lawasnya. Para penonton turut larut dan bernyanyi bersama melihat aksi panggung sang legenda. 


"Pancasila Sakti Jazz Day ini digelar untuk memperingati hari kesaktian Pancasila melalui kolaborasi musik untuk menghormati dan mengapresiasi makna Pancasila sebagai dasar negara," kata Bambang Hendro, Marketing Aviary Park Indonesia.


Sebelum bernama Vulture's Nest, restoran di Bintaro tempat Tito manggung tersebut bernama Griffone Vulture. Ada alasan tersendiri mengapa restoran tersebut berganti nama karena menghadirkan sarang burung Vulture, burung pemakan bangkai.


Meski berganti nama, Vulture's Nest tetap menghadirkan konsep serupa seperti sebelumnya. Mereka memiliki open space yang minimalis dengan view danau, serta taman yang menciptakan udara segar dan sejuk dari pepohonan Aviary Park yang dikenal sebagai modern Zoo yang akan buka di bulan Desember 2023 mendatang.



Restoran ini juga memiliki ciri khas dengan siap menghadirkan kandang burung yang berisi burung pemakan bangkai.


Selain menu dan lokasi yang sama, mereka tetap menyajikan konser musik secara langsung atau live music yang menampilkan musisi ternama lainnya, sehingga para tamu yang hadir terhibur, bahkan turut bernyanyi bersama-sama. 


Di restoran ini, anda bisa menyicipi aneka menu lezat yang jadi andalan mulai dari Indonesian Favorite, All Day Breakfast, Irish dan Western Favorite serta bisa menikmati berbagai varian rasa minuman, seperti coffee, tea, mocktails, tropical juices, milkshake, frappe's, soda sensation, hingga fusion milk.


Selain itu, juga bisa mencicipi makanan yang lezat, seperti Caesar Salad, Avocado Toast, Granola, Sop Buntut Aviary, Irish Beef Stew, US Sirloin Steak 200gr dan Tenderloin Steak 200gr, sembari menikmati live music setiap hari Jumat dan Sabtu malam bisa menjadi tempat untuk melepas rasa penat dan membuat tubuh lebih rileks.


Pada 28 Oktober 2023 mendatang, pengunjung bisa datang dan menikmati restoran Vulture's Nest dengan suasana Haloween beserta paket menu yang menarik.


Vulture’s Nest Restaurant dapat menjadi pilihan tempat nongkrong dan melepas penat yang berada di daerah Bintaro Creative District, bahkan dapat digunakan sebagai venue dalam mengadakan konser musik.  


Restaurant ini memiliki interior yang unik dan nyaman dengan tema Irish yang menarik banyak perhatian, kamu bisa bersantai dalam waktu lama bersama teman-teman.


Kategori : News


Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama