Daya Beli Masyarakat Semakin Normal, Summarecon Gelar “Expo” Hunian 2023

BEKASI, suarapembaharuan.com – Setelah tiga tahun melewati pandemi Covid-19, roda perekonomian bergerak menuju ke arah normal kembali. Begitu pula dengan daya beli masyarakat, terutama kebutuhan akan hunian, berangsur-angsur menuju kondisi normal kembali. 


Foto: Summarecon Expo 2023 menampilkan atraksi Aerial Silk Dance dan Rola Bola di Summarecon Mall Bekasi, Kota Bekasi, pada 24 November hingga 3 Desember 2023. Ist

Pengembang memanfaatkan kondisi ini dengan menggelar rangkaian pameran berupa penawaran terbaik dari berbagai tipe hunian, seperti yang dilakukan oleh PT Summarecon Agung Tbk (SMRA).


Pameran hunian bertajuk Summarecon Expo 2023, kini memasuki tahap akhir dan berlangsung di Summarecon Mall Bekasi sejak 24 November hingga 3 Desember 2023.


Periode ini merupakan kesempatan terakhir untuk mendapatkan penawaran terbaik dari berbagai hunian yang ada di seluruh kawasan Summarecon.


Sejak berdiri pada tahun 1975, Summarecon telah mengembangkan delapan unit bisnis pengembangan properti. Kedelapan unit pengembangan tersebut adalah Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor dan Summarecon Crown Gading.


Summarecon Expo 2023 juga menjadi bagian dari perayaan 48 tahun Summarecon. Pameran ini dirancang dapat memudahkan konsumen untuk mencari properti di dalam satu area pameran.


“Kami rasa, kondisi saat ini sudah menuju normal kembali,” ungkap Head of Marketing Summarecon Bogor, Inu Raspati, saat menanggapi terkait daya beli masyarakat terhadap properti, Sabtu (25/11/2023).


Hal senada diungkapkan oleh Ferry Susanto selaku Head of Marketing Summarecon Bekasi, Summarecon Crown Gading & Summarecon Kelapa Gading.


Meski begitu, kata Inu Raspati, masyarakat telah menyiapkan jauh-jauh hari untuk memutuskan pembelian hunian. Bahkan, persiapan pembelian hunian itu dilakukan sebelum terjadinya pandemi Covid-19.


Summarecon menawarkan properti mulai dari harga Rp 400 juta hingga di atas Rp 1 miliar. Rangkaian “expo” tahapan akhir ini, juga akan diisi dengan peluncuran hunian terbaru yaitu Viola Residence di Summarecon Crown Gading.


Viola Residence merupakan hunian 3 lantai yang ditawarkan mulai dari Rp 1 miliaran, yang dilengkapi dengan “attic room” (loteng). Tidak hanya bisa digunakan sebagai kamar tidur tambahan, ruang “attic” ini juga dapat difungsikan untuk ruang kerja, perpustakaan mini, ruang olahraga dan lain-lain. 


Kegiatan “launching” dapat disaksikan secara langsung pada Sabtu, 2 Desember 2023 di Summarecon Expo 2023. 


Selama Summarecon Expo 2023 berlangsung ada beragam promo menarik, diantaranya program KPR “express” 2,5 persen “fix” satu tahun dari bank terkemuka yang bekerjasama dan bebas PPN 100 persen. Dan, berbagai hadiah langsung dengan nilai total puluhan juta rupiah berupa hadiah utama mobil listrik Wuling Air EV, sepeda motor Yamaha Aerox ABX dan Vespa Primavera S dan sebagainya. 


Kiprah Summarecon tidak hanya menghadirkan hunian, namun juga fasilitas untuk menunjang aktivitas harian penghuninya sehingga tercipta kawasan yang terintegrasi, seperti pembangunan Summarecon Mall Bekasi Tahap 2 yang akan dibuka pada 2025 mendatang. 


Summarecon Expo 2023 juga menampilkan beragam atraksi Aerial Silk Dance dari Rusia yakni tarian akrobatik di udara serta pertunjukan Rola Bola yakni atraksi di papan keseimbangan. (MAN)


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama