Dukung Ganjar-Mahfud, TPN di Jerman Optimis Raih 50 Persen Suara

JERMAN, suarapembaharuan.com - Pasangan Ganjar Mahfud mendapat dukungan lebih dari sekedar pasukan pemenangan bangsa dan relawan. Namun di Eropa, jauh di sana, tim pemenangan siap mempertahankan suara Ganjar Mahfud.



Untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 mendatang, salah satunya Tim Pemenangan Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) PDI Perjuangan di Jerman mengadakan rapat koordinasi.


Tim pemenang ini bahkan optimistis kejayaan Ganjar Mahfud akan terasa di seluruh benua Eropa, tak hanya di Jerman. 


Pernyataan itu disampaikan Ketua DPLN PDI Perjuangan Jerman Arief Imanuwarta pada Rabu, 15 November 2023 saat rapat konsolidasi jelang pemilu 2024.


Diketahui, Rapat kerja pengembangan dan konsolidasi Pemilu 2024 digelar DPLN PDI Perjuangan Jerman. 


Mereka sepakat memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud dalam pertemuan kali ini, tidak hanya di Jerman tapi di seluruh Eropa.


Arief Imanuwarta, Ketua DPLN PDI Perjuangan Jerman, pun berpesan kepada seluruh kader dan pendukungnya agar bersatu demi memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud. 


30 persen suara PDP Perjuangan dan 50 persen suara Ganjar-Mahfud menjadi target yang harus dipenuhi.


"Ya kita akan kompak, bersatu untuk memenangkan pasangan Ganjar Mahfud, sekaligus membawa kemenangan partai PDI Perjuangan di Eropa. InshaAllah menang 50 persen Pak Ganjar Mahfud dan 30 persen PDI P," ungkapnya.


Arief juga mencatat bahwa transformasi digital senantiasa ia manfaatkan untuk berinteraksi dengan pihak lain guna menyamakan harapan mereka terhadap kepemimpinan Ganjar Pranowo Mahfud MD, khususnya dari generasi muda dari berbagai latar belakang.


"Kita mengupayakan ruang-ruang tatap muka dalam berbagai kesempatan pertemuan warga Indonesia di Jerman. Anak muda dengan gerakan-gerakan intelektual forum diskusi karena teman-teman muda sangat kritis. Ditambah dengan pemanfaatn teknologi digital yang sudah berkembang pesat," jelasnya.


Arief Imanuwarta, Ketua DPLN PDI Perjuangan, juga memberikan pengenalan singkat tentang Tim Satker Pemenang DPLN PDI Perjuangan Jerman pada acara ini. Eropa, kata Arief saat berdiskusi, ibarat kendang banteng.


"Tim Pemenangan di Jerman sudah sangat siap, dan tidak hanya Jerman, namun Eropa merupakan Kandang Banteng," pungkas Arief.


Backlink  : 


https://gerakan.id/?s=ganjar+pranowo


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama