ICMI Muda Deklrasi Satu Juta Satgas Antinarkoba

MEDAN, suarapembaharuan.com - Pj Gubernur Sumut Hassanudin membuka Rakernas sekaligus Deklarasi Sejuta Satgas Antinarkoba ICMI MUDA. Kegiatan dirangkai Jambore UMKM, Donor Darah serta pembagian kaca mata gratis.


Ist

Ketua Panitia Deklarasi Satu Juta Satgas Antinarkoba, M. Ichasanul Arif mengatakan, deklarasi ini tidak berhenti sampai di sini saja , ICMI MUDA akan melahirkan satu juta konselor Antinarkoba yang akan di tempatkan hingga ke pelosok desa.


ICMI Muda komitmen membantu pemerintah sekaligus sebawai relawan terdepan dalam memberantas serta memerangi narkoba. “Saya optimis, ke depan peredaran narkoba di Sumut akan menurun, karena narkoba musuh kita bersama,” tegasnya.


Oleh karena itu, Ichsanul mengajak stakeholder dan masyarakat Sumut, khususnya Kota Medan untuk bersama-sama bergotong royong memberantas narkoba hingga ke akar rumput.


“Pemberantasan narkoba tidak semata-mata tanggungjawab aparat penegak hukum, namun menjadi tanggungjawab kita semua. Hal ini sudah harus kita lakukan demi mewujudkan generasi emas bangsa Indonesia di masa depan,” pungkasnya. 


Kategori : News


Editor     : AAS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama