Pegawai Beri Dukungan Tim Voli Tirta Bhagasasi Bekasi Lawan Berlian Bank Jateng

BEKASI, suarapembaharuan.com - Puluhan suporter memberi dukungan penuh saat tim voli Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi berlaga di Livoli Divisi Utama 2023. Mereka merupakan pegawai Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi yang datang ke Magetan, Jawa Timur untuk menyaksikan matchday antara tim Tirta Bhagasasi melawan Berlian Bank Jateng sore ini.


Tim voli Tirta Bhagasasi Bekasi melakoni pertandingan ketiga melawan Berlian Bank Jateng, Jumat (17/11/2023). (SP)

“Mereka ingin memberikan semangat kepada tim secara langsung di Magetan,” kata Manajer Tim Tirta Bhagasasi Bekasi, Nunu Aminulloh, Jumat (17/11/2023).


Menurutnya, Direktur Utama Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim, telah memberikan izin kepada pegawai yang ingin datang ke venue, GOR Ki Magetan. 


Tim voli Tirta Bhagasasi Bekasi melakoni laga ketiga di pul A Livoli Divisi Utama 2023, melawan Berlian Bank Jateng. Tim asal Kabupaten Bekasi ini menjadi satu-satunya tim dari empat tim di pul A yang menang dua pertandingan. Dan, kini menyisakan satu pertandingan lagi untuk melaju ke final four Livoli Divisi Utama. 


Dia menjelaskan, pertandingan pertama, tim Tirta Bhagasasi Bekasi menang 3-1 atas tim Indomart pada 14 November 2023 dan pertandingan kedua menang 3-0 atas tim DPUPR Grobogan pada 15 November 2023. (MAN)


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama