PHE ONWJ Juara 1 Anugerah Tata Bandha Energi 2023 Kementerian ESDM

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Pertamina Hulu Energi (PHE ONWJ) meraih Anugerah Tata Bandha Energi 2023 dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). 



Penghargaan tersebut diserahkan dalam malam anugerah yang digelar pada Jumat, 3 Oktober 2023, di Gedung Chairul Saleh, kantor Kementerian ESDM, Jakarta Pusat.


Anugerah Tata Bandha merupakan penghargaan yang diberikan Kementerian ESDM kepada unit-unit kerja dalam sektor Energi dan Sumber Daya Mineral serta para pemangku kepentingan yang berperan dalam pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) yang tercatat dalam anggaran bendahara umum transaksi khusus. 


PHE ONWJ dengan bangga meraih peringkat pertama dalam kategori Kontraktor Kontrak Kerja Sama Hulu Migas Bernilai Aset Besar Terbaik.



Anugerah Tata Bandha sendiri memiliki tujuan untuk mendorong semangat para pemangku kepentingan dalam meningkatkan kualitas pengelolaan BMN di sektor ESDM secara signifikan. Mengingat bahwa jumlah BMN yang dikelola oleh Kementerian ESDM memiliki dampak yang sangat besar terhadap keberlanjutan sektor energi dan sumber daya mineral.


Penghargaan ini diserahkan oleh Menteri ESDM, yang diwakili oleh Inspektur Jenderal Kementerian ESDM, Bambang Suswantono, serta dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM, Dadan Kusdiana; Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi (EBTKE), Yudo Dwinanda Priaadi; dan Sekretaris Jenderal Dewan Energi Nasional (DEN), Djoko Siswanto.


Muhamad Arifin, General Manager PHE ONWJ, menerima penghargaan ini atas nama perusahaan. 



Ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi PHE ONWJ dan menunjukkan komitmen perusahaan dalam menjalankan kontrak kerja sama hulu migas dengan nilai aset terbaik serta berkontribusi pada pengelolaan BMN yang efisien dalam sektor ESDM.


Informasi Umum


PT PHE ONWJ merupakan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang tergabung dalam Regional Jawa Subholding Upstream Pertamina, bersama dengan PHE OSES, dan Pertamina EP Jawa Barat. 


Area kerja PHE ONWJ terletak di Kota/ Kabupaten Kepulauan Seribu, Karawang, Indramayu, Cirebon, Subang.


Kategori : News


Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama